ADS

Lenovo Vibe X2 Pro Dengan Kamera Depan 13 Mp

Eksplorasi Lenovo pada tema selfie masih berlanjut. Dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015, perusahaan asal Tiongkok itu merilis smartphone Vibe X2 Pro. Smartphone ini mempunyai kamera depan 13 megapiksel yang ditujukan untuk pecinta selfie.


Dilansir KompasTekno dari Android Authority, Selasa (6/1/2015), Vibe X2 Pro punya desain seakan-akan dengan Vibe X2. Namun seri teranyar ini dibekali ukuran layar yang lebih besar dan otak pemrosesan lebih berpengaruh dan cepat.

Layar Vibe X2 Pro berukuran 5,3 inci. Resolusinya 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 416 piksel per inci. Prosesornya memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang mempunyai delapan inti. Prosesor 64-bit ini berlari di kecepatan 1,5 GHz dengan RAM 2 GB.

Fitur paling menonjol dalam smartphone ini ialah kamera depan dan kamera utamanya yang berkekuatan 13 megapiksel. Kamera depan dengan resolusi setajam itu akan menghasilkan foto selfie yang setara dengan hasil jepretan kamera utama.

Selain kekuatan kamera, Lenovo juga melengkapi Vibe X2 Pro dengan Selfie Flash Extention. Ini merupakan sebuah LED Flash portabel yang sanggup dipasang pada port audio. Aksesori tersebut mempunyai 8 LED. Baterai yang disematkan di dalamnya pun bisa bertahan hingga 100 kali memotret.

Vibe X2 Pro ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Namun belum diketahui kapan gadget canggih ini akan masuk ke Indonesia. Lenovo pun hingga sekarang belum mengungkap harga banderolnya.



Subscribe to receive free email updates:

ADS