ADS

Musim Depan, Liga Italia Gunakan Teknologi Garis Gawang

Liga Sepak Bola Serie A Italia memastikan langkahnya menerapkan teknologi garis gawang Musim Depan, Liga Italia Gunakan Teknologi Garis Gawang

Liga Sepak Bola Serie A Italia memastikan langkahnya menerapkan teknologi garis gawang. Bahkan, Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan memperkenalkan teknologi tersebut awal ekspresi dominan depan.

"Saya yakin bahwa perkenalan (teknologi garis gawang) ini di awal ekspresi dominan depan tidak sanggup dihindari," kata kepala FA Italia, Carlo Tavecchio, menyerupai dilansir Inside World Football.

BACA JUGA: Real Madrid Menggunakan Teknologi Garis Gawang Untuk Pertama Kali  

Hal itu juga diamini oleh presiden Asosiasi Wasit Itaia (AIA), Marcello Nicchi. Pasalnya, dengan memakai cara itu, tugasnya sebagai wasit sanggup terbantukan guna menghasilkan pertandingan yang adil.

Meski, diakui dirinya penerapan teknologi bukan berarti akan luput dari kesalahan. "Teknologi masih sanggup melaksanakan kesalahan," ungkapnya.

Teknologi garis gawang bergotong-royong bukan hal baru. Pasalnya, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah menerapkan hal itu di Piala Dunia 2014. Pun begitu dengan Liga Primer yang sukses memakai teknologi tersebut.






Subscribe to receive free email updates:

ADS