ADS

Panasonic Lumix Cm1 Phone/Hybrid Segera Meluncur Di As

smartphone hybird milik mereka yang disebut deengan Lumix CM Panasonic Lumix CM1 Phone/hybrid Segera Meluncur di AS

Pada Bulan September 2014 lalu, Panasonic telah mengumumkan kamera/smartphone hybird milik mereka yang disebut deengan Lumix CM1. Gadget hybrid antara kamera dan smartphone ini dibekali oleh kamera yang lebih baik dan diklaim sebagai yang terbaik dari semua produk Android yang telah diluncurkan. 

Gadget ini dilengkapi dengan 1-inch sensor, sebuah f2.8 Leica lens dan 20MP sensor. Dari sisi smartphone, juga cukup mumpuni. layar 4.7-inch 1080p display, prosesor Snapdragon 800, 2GB RAM dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Pada Event Photokina dimana perangkat ini diumumkan, Panasonic menjelaskan bahwa gadget ini hanya akan dilepas di pasar Eropa. Namun, semua rencana ini berubah pada pagelaran CES 2015. Perusahaan telah mengumumkan bahwa ponsel canggih ini juga akan dilucurkan ke pasar Amerika pada demam isu panas 2015. Dalam laporan yang dibentuk oleh Gizmodo, Ponsel tersebut diperkirakan akan dibandrol $ 1.000 dengan versi Unlock.

Ini yaitu isu yang sangat menggembirakan bagi penggemar dan penggiat fotografi terutama yang sering mengandalkan smartphone untuk mengabadikan gambar. 4K Video recordingmanual controls for ISO, merupakan andalan dari perangkat ini.

$1.000 sepertinya jumlah yang terlalu besar untuk sebuah smartphone, Tapi perangkat ini juga berfungsi sebagai Camera canggih! Cukup worth it?



Subscribe to receive free email updates:

ADS