ADS

Para Selebriti Yang Mempengaruhi Orang Untuk Belanja Online Di 2014


eBay, gres saja mengumumkan item fashion dalam situsnya yang paling laku terjual pada 2014 kemarin. Dan kebanyakan item tersebut terjual sebab dipengaruhi oleh para selebriti

Beberapa merk yang menunjukkan peningkatan dalam penjualan yaitu Balmain. Penjualan dari merk high-end asal Prancis ini naik 4 persen popularitasnya di 2014, bila dibandingkan dengan penjualan pada 2013.

Kabarnya, penigkatan penjualan ini juga dipengaruhi oleh klan Kardashian, khusunya Kim yang menjadi penggemar karya-karya creative director Balmain, Olivier Rousteing. Tak hanya Kim yang memfavoritkan Balmain, bahkan putri kecilnya, North mempunyai koleksi blazer Balmain yang dirancang khusus untuk bayi dua tahun itu.

Selain Balmain, merk high-end lainnya yaitu Givenchy yang difavoritkan Kim juga menunjukkan penjualan yang signifikan. Brand yang digawangi oleh Riccardo Tisci sebagai creative director itu telah menjual lebih dari 5.000 item lewat situs belanja eBay. Givenchy juga menjadi pilihan Kim untuk gaun pengantinnya ketika ia menikah dengan Kanye West pada 2014 lalu.

Selain Kim Kardashian, istri gres George Clooney, Amal Alamuddin, juga menginspirasi banyak orang dalam membeli busana. Gaun kesepakatan nikah putih lace Amal yang dipakainya ketika menikahi George Clooney menjadi incaran fashionista di eBay. Setidaknya gaun rancangan Oscar de la Renta itu laku terjual hingga 11.000 salinan di tahun 2014. Gaun-gaun Oscar juga banyak dicari sebagai tribute untuk mengenang desainer yang wafat Oktober 2014 lalu.

Item fashion paling laku lainnya yaitu topi 'gunung' ibarat yang dipopulerkan Pharrell Williams awal tahun ini. Topi itu naik penjualannya hingga 43 persen bila dibanding tahun sebelumnya. Pangeran kecil asal Inggris, Pangeran George juga menjadi ekspresi dominan setter tahun ini. Bayi dua tahun itu memengaruhi penjualan merk Cath Kidston hingga 12 persen, sehabis beliau menggunakan salah satu sneakersnya di salah satu foto kerajaan yang rilis final 2014.

Selain itu, gelang fashion canggih untuk fitness dari Fitbits juga terjual lebih dari 370.000 item di 2014. Penjualan ini mengalahkan tren kacamata Google yang hanya terjual 25.000 item di tahun lalu.


Subscribe to receive free email updates:

ADS