ADS

Ponsel Dengan Kamera Terbaik Versi Phonearena



Smartphone memang telah mengalami banyak peningkatan dalam hal kemampuan mengabadikan gambar. Kamera smartphone yang dulunya hanya bisa menghasilkan gambar seadanya dan agak buram, ketika ini justru sudah bisa menghasilkan potret yang jernih, Bahkan lebih jernih dari kamera saku!

Kamera smartphone pun lebih gampang dijangkau ketimbang harus menyiapkan kamera terpisah. Suatu hari, Bila Anda menemukan momen menarik ketika dalam perjalanan menuju kantor, Tentu smartphone yang ada di dalam saku menjadi pilihan paling gampang dan bersahabat untuk memotret.

Seperti dilansir PhoneArena, Rabu (31/12/2014) salah satu smartphone yang meraih PhoneArena Awards alasannya ialah hasil jepretannya ialah Oppo N3 yang meraih peringkat tiga. Smartphone ini layak disebut terbaik alasannya ialah kualitas piranti keras pada kameranya.

Oppo N3 mengadopsi lensa dari Schneider Kreuznah dengan ketajaman 16 megapiksel. Kamera dalam smartphone ini juga dibekali fitur menarik berupa mode UltraHD yang menghasilkan gambar 64 megapiksel, format RAW dan mode panorama.

Kamera pada Oppo N3 juga sanggup diputar 206 derajat sehinga sudut pemotretan lebih fleksibel. Anda bisa memotret selfie dengan hasil terbaik alasannya ialah memakai kamera utama. Hal menarik lainnya ialah ketersediaan LED Flash yang mempermudah pemotretan dalam situasi kurang cahaya.

Selain Oppo N3 terdapat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di peringkat dua. Smartphone besutan Apple ini memang dikenal mumpuni dalam soal memotret. Antarmukanya sederhana. Kamera pun bisa dioperasikan dengan gampang dan cepat. Kameranya berkekuatan 8 megapiksel, namun menghasilkan gambar yang jernih.

Peringkat pertama ialah Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy S5. Kedua smartphone ini masuk dalam kategori terbaik alasannya ialah kaya akan fitur. Galaxy S5 dibekali sensor ISOCELL 16 megapiksel buatan Samsung sendiri. Sedangkan Galaxy Note 4 terdiri dari dua varian: satu memakai sensor milik Samsung, satu lagi memakai sensor buatan Sony.



Subscribe to receive free email updates:

ADS