ADS

Sambangi Fcc, Xperia Z4 Bersiap Dijual Di Amerika


Setelah Kementerian Komunikasi Jepang mengatakan sertifikasi untuk Sony Xperia Z4, diketahui smartphone Sony tersebut gres saja mengunjungi Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat.

Seperti dilansir situs Phone Arena, Xperia Z4 dikabarkan akan mempunyai dua variasi, ialah layar 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 mempunyai kepadatan pixel 565ppi dan model lain layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 memperlihatkan kepadatan pixel 424ppi.

LIHAT JUGA: Xperia Z4 Music, Smartphone Walkman Dari Sony 

Kedua model tersebut dilengkapi dengan 64-bit octa-core 2GHz Snapdragon 810 prosesor. Di beberapa negara-negara, perangkat tersebut akan dilengkapi dengan 4GB RAM, namun di Eropa dan Asia, ponsel tersebut hanya akan menampilkan 3GB.

Sebuah kamera 20.7 MP menghiasi bab belakang handset tersebut, sementara 5MP kamera "selfie" akan ditemukan di bab depan. Dari segi baterai, 3400mAh akan menjaga ponsel yang mempunyai versi firmware 25.0.A.0.33 tersebut tetap menyala. Handset ini juga akan dilengkapi dengan Android 5.0 pra-instal.

Sony Xperia Z4 akan tahan terhadap bubuk dan air dengan adanya sertifikasi IP68. Perangkat ini juga akan ditawarkan dalam aneka macam warna menyerupai putih, hitam, biru dan silver.

Dengan sertifikasi dari FCC dan Kementerian Jepang tersebut, Sony Xperia Z4 sepertinya akan dirilis tidak usang lagi, namun sayangnya tidak ada warta lebih lanjut mengenai hal ini.






Subscribe to receive free email updates:

ADS