ADS

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

 merupakan smartphone dengan fungsi kamera digital berresolusi  Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Samsung Galaxy K Zoom, merupakan smartphone dengan fungsi kamera digital berresolusi 20.7 MP. Dibekali pula dengan Xenon Flash memastikan Anda mendapat gambar dengan kualitas terbaik.

Performa Handal
Dirancang dengan prosesor Quad-core Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz dan dual-core Cortex A15 berkecepatan 1.7 GHz memungkinkan multitasking dan tampilan grafis berjalan mulus tanpa lag. Sistem operasinya telah berjalan di atas platform Android 4.4.2 KitKat dengan memori internal sebesar 8 GB dan embel-embel slot memori eksternal sampai 64 GB.

Layar 4.8" Super AMOLED
Layarnya dikemas dengan ukuran 4.8" dan beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 306 ppi dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak perlu khawatir layar akan tergores, dengan Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dan tidak menghalangi Anda untuk menikmati layar yang responsif. Bermain games, menonton film atau melaksanakan aneka macam aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.

Kamera 20.7 MP
Kamera ini didukung dengan kamera utama yang beresolusi 20.7 megapiksel dan kamera depan 2 MP. Tersedia fitur-fitur seperti, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash ini mempunyai kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Anda pun sanggup merekam momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD.

10x Optical Zoom & OIS (Optical Image Stabilization)
Tak hanya itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan optical zoom sampai 10x dengan lensa wide angle adalah 24mm dalam ekuivalen 35mm. Kualitas foto dan video Anda pun semakin mempesona dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mengurangi efek blur sebab guncangan.

Spesifikasi Lengkap:

- Model: Samsung Galaxy K Zoom
- Ukuran (L x W x H cm): 12.55 x 6.35 x 1.54 cm
- Berat (kg): 0.208 Kg
- Ukuran Layar (in) 4.3
- RAM 2GB
- Kapasitas Penyimpanan 8
- Kecepatan CPU 1.50
- Zoom Optik 10.0
- Megapiksel 20.7
- Sistem Operasi Android
- Tipe Baterai LiIon
- SIM 1
- Tipe Processor Dual Core Cortex A9
- Sistem Operasi Android







Subscribe to receive free email updates:

ADS