ADS

Vivo Air, Smartphone Tipis Asal Amerika


Mungkin tak banyak tahu perusahaan smartphone asal Amerika Serikat berjulukan Blu Product. Wajar, alasannya yaitu mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk mendistribusikan produknya ke negara berkembang.

Namun, di ajang CES 2015 ini Blu Product menunjukkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo Air. Memang, sebuah nama yang seakan-akan dengan produsen asal China, yang entah mungkin ada kekerabatan hubungannya.

Vivo Air ini memiliki keunggulan dari ketipisannya yang hanya 5.1 mm dan berat 3.5 ons saja. Ini menjadi ponsel tertipis dan teringan yang beredar di negeri Paman Sam.


Secara keseluruhan, Vivo Air yang berbasis Android memiliki luas layar sebesar 4,8 inch dengan resolusi 1280x720 pixel dan sudah dilapisi Gorila Glass 3.

Dikutip NusamaniaTEKNO dari The Verge, Vivo air ini dilengkapi prosesor MediaTek 6592 1.7 GHz octa core, RAM 1 GB, internal memori 16GB dan sokongan baterai 2.100 mAh.

Sementara fiturnya juga lumayan, yakni, kamera 8 megapixel dengan aperture 2.4 mm, sementara di depannya terdapat kamera 5 megapixel. Lumayan untuk melaksanakan selfie.

Rencananya, smartphone ini akan tersedia di situs jual beli Amazon.com dan dibanderol cukup murah yakni USD 199. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS