ADS

Xperia Z4 Music, Smartphone Walkman Dari Sony

 ternyata rencana Sony tidak berhenti hingga disitu Xperia Z4 Music, Smartphone Walkman Dari Sony

Sony memperkenalkan walkman terbarunya, Sony Walkman NW-ZX2 pada ajang CES 2015. Namun, ternyata rencana Sony tidak berhenti hingga disitu, sebab raksasa elektronik asal Jepang ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone berbasis walkman.

Sebenarnya ini bukanlah yang pertama dilakukan Sony. Karena pada tahun 2005, ketika masih memakai nama Sony Ericsson, mereka pernah merilis seri W800, yang menjadi ponsel pertama diberi sub-brand “Walkman”.

Kini sehabis berpisah dengan Ericsson, Sony sepertinya akan kembali menghadirkan perangkat serupa. Smartphone itu disebut-sebut akan menyandang nama Sony Xperia Z4 Music.

Dikutip NusamaniaTEKNO dari Ubergizmo, Senin (12/1/2015), Sony Xperia Z4 Music ini akan mengatakan beberapa spesifikasi yang terdapat di Xperia Z4, plus ditambah kemampuan music playback. Jika rumor terbukti benar, maka perangkat ini akan mendukung bermacam-macam jenis codec.

Handset ini dikatakan mempunyai front-facing surround speaker dari S-Force Pro. Menariknya, Xperia Z4 Music dikabarkan akan memakai display 4 inci dengan resolusi yang mungkin bukan QHD. Smartphone ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 801.

Diharapkan Sony sudah bisa mengumumkan Xperia Z4 Music di ajang MWC 2015 yang akan dihelat pada bulan Maret mendatang. Kita nantikan saja informasi selanjutnya. 


 ternyata rencana Sony tidak berhenti hingga disitu Xperia Z4 Music, Smartphone Walkman Dari Sony




Subscribe to receive free email updates:

ADS