ADS

Film Mean Girls Siap Dirilis Dalam Game Ios


Film drama berilmu balig cukup akal terkenal yang dibintangi Lindsay Lohan, Mean Girls, akan segera disesuaikan ke dalam video game yang akan dirilis untuk platform iOS. Game ini akan membawa kembali para aksara film Mean Girls yang centil dan jenaka.

Game besutan developer So Much Drama Studios ini masih belum mengumumkan kapan tanggal rilis game Mean Girls. Mean Girls sendiri pernah dirilis untuk konsol Nintendo DS dengan judul Mean Girls DS, namun tidak mendapat banyak isu terkini dari para gamer dan fans film Mean Girls.

Mengutip warta di laman App Advice, Kamis (5/1/2015), gameplay Mean Girls akan menciptakan para pemainnya sanggup mengontrol Cady Heron. Karakter utama film ini untuk bisa menjelajahi kafetaria, kelas, lapangan bola, lapangan basket, bahkan semua lokasi yang sama persis menyerupai di film.


Tak hanya itu, Cady akan menghadapi sekumpulan geng Plastics yang baru, dimana nantinya akan ada fitur game 'Tiara Defense', mini-game yang serupa Tower Defense dimana si aksara harus melindungi mahkota tiara dari tangan-tangan geng Plastics jahil.


Game ini tampaknya bisa menarik para fans Mean Girls untuk nostalgia dengan Cady dan kawan-kawan, dengan gameplay yang menarik dan mengadopsi banyak adegan di film, tentunya game ini akan menjadi hiburan bagi para gamer yang kangen dengan 'pertarungan' antar geng di North Shore High School. 




Subscribe to receive free email updates:

ADS