ADS

Menyambut Valentine, Oppo R5 Versi Emas Siap Beredar Di Indonesia


Setelah beberapa waktu kemudian sukses diluncurkan sebagai smartphone tertipis di dunia dengan pesona serta performa yang memukau, sekarang Oppo R5 bersiap untuk hadir dalam 'kemasan' berbeda. Versi yang bernuansa glamor ini bakal tersedia dalam rangka menyambut hari Istimewa di pertengahan Februari ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis oleh Oppo Indonesia, perangkat berjulukan Oppo R5 Gilded Edition akan memasuki pasar Indonesia pada ahad ke-2 di bulan Februari ini, lebih tepatnya pada perayaan Hari Valentine. Smartphone edisi khusus ini akan hadir dalam balutan warna emas yang glamor namun tetap mengusung desain yang argonomis dari materi baja ultra-tipis yang sangat besar lengan berkuasa tanpa ada perubahan spesifikasi apa pun.

Kehadiran Oppol R5 Gilded Edition ini dibutuhkan sanggup memberikan 'warna' yang berbeda untuk perayaan Hari Valentine dari para penggunanya. Dan jangan khawatir atas harga yang akan dibanderolkan terhadap ponsel unggulan Oppo ini, alasannya yakni tidak berbeda dengan versi aslinya, yakni seharga Rp 6,5 juta, begitupun dengan spesifikasinya




Subscribe to receive free email updates:

ADS