ADS

Microsoft Office Telah Tersedia Untuk Tablet Android


Microsoft Office alhasil secara resmi dirilis untuk produk tablet Android. Kini, layanan-layanan Office menyerupai Word, PowerPoint, Excel dan lain - lain dapat dipakai di perangkat ukuran menengah Android.

Seperti dilansir Cnet, Selasa (3/2/2015), aplikasi Office pada tablet Android kurang lebih sama dengan versi pada iOS. Pengguna Android sanggup menciptakan dan mengedit dokumen serta mensinkronisasikannya ke dalam layanan komputasi penyimpanan OneDrive. Kaprikornus pengguna sanggup bekerja kapanpun dan di manapun. (Baca: Integrasi Dropbox Mobile dan Microsoft Office) 

Bagi yang ingin mengunduh Office di tablet Android, akan digratiskan selama sebulan untuk masa percobaan. Setelah itu, pengguna sanggup menentukan layanan yang diperlukan di Office 365. Rentang harga bermacam-macam sesuai kebutuhan pengguna. (Baca: Pengguna Android Download Aplikasi Microsoft Office Gratis)

Aplikasi ini juga telah mendukung tablet Android KitKat 4.4 yang berlayar 7 inci ke atas. Namun sampai sekarang Office belum sanggup mendukung phablet Android.




Subscribe to receive free email updates:

ADS