ADS

Wow! Kini Line Jual Makanan!


Aplikasi pesan instan, LINE yang sekarang memiliki jutaan pengguna aktif, sepertinya tidak lai hanya menjual stiker untuk mendapat laba lebih.

Brand aplikasi yang didominasi warna hijau ini juga mencoba menjual  bahan masakan sehari-hari menyerupai air minum, kopi, beras, mie instan, dan lain - lain.

Warung online yang dibentuk Line ini nantinya bakal hadir pada 4 Februari mendatang di negara tetangga menyerupai Thailand. Tidak hanya itu, aplikasi ini bakal mengiming-imingi konsumennya dengan banyak sekali macam diskon.

Dilansir NusamaniaTEKNO dari Techcrunch, Sedong Nam dari Line Plus Corp menyebutkan bahwa bisnis e-commerce berbasis masakan dan barang konsumsi telah meningkat beberapa waktu belakangan ini  terutama di pasar negara maju menyerupai Amerika Serikat dan Korea. Line pertama kali bereksperimen dengan e-commerce di daerah tersebut pada selesai 2013 dengan penjualan untuk produk make-up.

"Bisnis e-commerce berbasis masakan dan barang konsumsi telah meningkat beberapa waktu belakangan ini  terutama di pasar negara maju menyerupai Amerika Serikat dan Korea," ujarnya.

Lebih lanjut, Line mengumumkan, bakal memboyong warung sembako online-nya ini ke Asia Tenggara dan akan terbatas pada kota - kota tertentu di suatu negara, apakah Indonesia termasuk? Kita nantikan saja.. 





Subscribe to receive free email updates:

ADS