ADS

Smartphone Android One Evercoss Seharga Rp 1,3 Jutaan


Evercoss menjadi salah satu kawan Google untuk merilis kegiatan smartphone berkualitas dengan harga murah, Android One, di Tanah Air. Melalui kerjasama tersebut, Evercoss pada hari ini, Kamis (5/2/2015) meluncurkan smartphone Android One dengan nama One X.

Sama menyerupai jajaran smartphone Android One lainnya, One X juga telah dilengkapi sistem operasi (OS) Android 5.1 Lollipop. Smartphone dengan layar FWVGA berukuran 4,5 inci (480 x 854 piksel) ini disokong prosesor quad-core Cortex A7 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Untuk memperluas ruang penyimpanan, tersedia slot untuk microSD dengan kapasitas maksimal 3GB.

Spesifikasi lainnya termasuk Dual Micro SIM, kamera belakang 5 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP, dan baterai Lithium-ion 1700mAh. Sesuai dengan konsepnya sebagai smartphone harga terjangkau, One X dibanderol Rp 1.388.000


Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, mengungkapkan bahwa pihaknya berafiliasi dengan Google memilih hardware terbaik untuk smartphone ini, sehingga tidak hanya sekedar murah, tapi juga berkualitas.

"Komponen One X dipilih menurut kualitas, kami dan Google melakukannya gotong royong sehingga dapat dipastikan smartphone ini mempunyai kualitas yang bermutu," tutur Janto dalam kegiatan peluncuran One X di Le Meridien, Jakarta, menyerupai dilansir laman liputan6



Selain itu, sambungnya, smartphone Android One akan menjadi yang pertama mendapat update OS. Ini menjadi salah satu perbedaan dan keunggulannya dibandingkan smartphone Android lain.

Sama menyerupai smartphone Android lain, Android One juga dilengkapi aneka macam aplikasi Google, menyerupai YouTube, Google Maps, Gmail, browser, dan Google Tejemahan.

Lebih lanjut, Evercoss juga menawarkan sejumlah kegiatan spesial, salah satunya berafiliasi dengan operator Telkomsel dengan penawaran paket data 4,5 GB seharga Rp 30 ribu/bulan selama 3 bulan. Evercoss One X akan dijual di situs e-Commerce Lazada mulai Jumat (6/2/2015).


"Akan ada sejumlah unit yang disediakan dengan harga Rp 999 ribu! Jadi kami menghimbau konsumen yang berminat untuk terus memantau!," ungkap Janto.





Subscribe to receive free email updates:

ADS