ADS

Inilah Smartphone Dengan Pemindai Retina Yang Sanggup Dilepas

baru ini dikabarkan tengah mengerjakan sebuah teknologi  Inilah Smartphone dengan Pemindai Retina Yang Dapat Dilepas

ViewSonic baru-baru ini dikabarkan tengah mengerjakan sebuah teknologi bio-metrik gres yang akan menciptakan pemindaian sidik jari terlihat menyerupai teknologi lama, smartphone ViewSonic V55 gres akan tiba dengan pemindai retina. Sebuah teknologi pemindai generasi berikutnya, yang memindai mata untuk membuka ponsel.

Pemindai retina (Iris scanner) ini terletak di bab kanan atas perangkat dan tersembunyi dari pandangan. Pengguna harus membuka handset dengan menggeser cuilan kecil di depan pemindai ke samping. Hal Ini akan mengaktifkan lampu untuk memperlihatkan bahwa pemindai telah diaktifkan.

Teknologi ini, menyerupai dilansir Technodify (5/1/2015), akan mengamankan isu di dalam perangkat. Tak hanya itu, perusahaan ini juga menyertakan kemampuan untuk menambahkan lensa suplemen untuk bab belakang perangkat.

Dari segi spesifikasi, V55 tiba sebagai ponsel mid-range, di mana ini memperlihatkan prosesor 64-bit, quad-core 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon 410, dikombinasikan dengan 2GB RAM, penyimpanan internal 16/32 GB dan layar 5,5 inci, 1080p.



Subscribe to receive free email updates:

ADS