ADS

Iphone 6 Dijatuhkan Dari Luar Angkasa, Bagaimana Nasibnya?

 niscaya akan melewati uji ketangguhan atau  iPhone 6 Dijatuhkan dari Luar Angkasa, Bagaimana Nasibnya?

Sudah menjadi sebuah tren setiap muncul smartphone flagship baru, niscaya akan melewati uji ketangguhan atau drop test dengan banyak sekali cara dan ketinggian. Nah, drop test pada iPhone 6 kali ini cukup unik, alasannya dijatuhkan dari luar angkasa.

Test ketangguhan dengan cara drop test (dijatuhkan dari ketinggian tertentu) bekerjsama sudah beberapa kali dijalani iPhone 6. Namun drop test yang dilakukan Urban Armor Gear (UAG), berbeda dengan test sebelumnya, alasannya flagship smartphone Apple kali ini dijatuhkan dari luar angkasa.

LIHAT JUGA: Spesifikasi Lengkap iPhone 6 

UAG melaksanakan test ini pada 28 November dengan mengambil lokasi di Chirk Castle, Inggris. Dalam pengujian ini, UAG menempatkan iPhone 6 pada case khusus buatan mereka. Selanjutnya iPhone 6 diterbangkan ke luar angkasa memakai balon udara.

Untuk merekam proses ketika iPhone 6 menuju luar angkasa, tim UAG menempatkan dua kamera GoPro yang dikaitkan di case iPhone 6. Setelah semuanya siap, balon udara yang membawa iPhone 6 dilepas untuk mengudara.

Dalam tayangan video, iPhone 6 berhasil mengorbit sampai menembus lapisan stratosfer atau mencapai ketinggian 101.000 kaki atau 30.784m. Pada ketinggian itu, balon udara yang membawa iPhone 6 alhasil pecah tanggapan temperatur udara mencapai -79 F.

Meski memakai parasut, namun proses landing iPhone 6 cukup cepat dan keras ketika menyentuh tanah. Namun iPhone 6 ternyata berhasil lolos dari drop test tersebut, alasannya phablet pertama Apple itu masih dapat berfungsi dengan baik sehabis dilakukan charge ulang.

Nah, ingin melihat sendiri bagaimana iPhone menjalani drop test dengan cara yang unik ini? Silahkan pribadi lihat videonya:




 niscaya akan melewati uji ketangguhan atau  iPhone 6 Dijatuhkan dari Luar Angkasa, Bagaimana Nasibnya?




Subscribe to receive free email updates:

ADS