ADS

Menteri Susi Pun Ngetweet

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti jadinya berkicau di dunia maya melalui ak Menteri Susi Pun Ngetweet

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti jadinya berkicau di dunia maya melalui akun Twitter @susipudjiastuti. Susi membuka ruang untuk berinteraksi dengan masyarakat dengan akun tersebut.

Akun resmi Susi ini gotong royong sudah usang dibuat, tapi gres mulai aktif lagi baru-baru ini. Susi dibantu oleh stafnya dalam mem-posting tweet alias kicauan-nya. "Betul. Dibantu staf saya," kata Susi dalam salah satu kicauannya menyerupai dilansir laman detik

LIHAT JUGA: Kolaborasi Jakarta dan Twitter Menghadapi Banjir  

Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP Lilly Aprilya Pregiwati menyampaikan ketika ini sudah banyak pejabat publik yang punya akun twitter untuk mendapatkan aduan atau sekedar memberikan aktifitas keseharian kepada masyarakat.

Dengan akun tersebut masyarakat sanggup dengan gampang memberikan aspirasi dan pengaduan atau sekedar bertegur sapa dengan Ibu Susi," katanya dalam keterangan resmi KKP.

Selain itu, masyarakat juga sanggup mengakses akun institusi kementerian yang dipimpin yaitu @KemenKP, sebagai satu-satunya akun resmi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Selain untuk menampung dan mengolah aspirasi, akun tersebut juga dipakai untuk menyebarluaskan info dan kebijakan KKP kepada publik.

"Sehingga diperlukan sanggup terbangun akidah publik guna meningkatkan akuntabilitas pemerintah," terang Lilly.






Subscribe to receive free email updates:

ADS