ADS

Menyaingi Google Glass, Sony Perkenalkan Smarteyeglass

Sony gres saja memperkenalkan kacamata bakir buatannya yang mereka namakan Menyaingi Google Glass, Sony Perkenalkan SmartEyeGlass

Sony gres saja memperkenalkan kacamata bakir buatannya yang mereka namakan ‘SmartEyeglass’. Perangkat ini berbentuk kacamata dimana lensanya mempunyai fungsi yang sangat seolah-olah dengan Google Glass!

Meski mempunyai kemiripan fungsi dengan Google Glass, namun kacamata bakir buatan Sony ini mempunyai keunikan sebab lebih praktis, karena sanggup dipakai pada kacamata biasa tanpa perlu melepasnya terlebih dulu.

LIHAT JUGA: Integrasi Sony TV dengan Android TV 

Sesuai namanya, SmartEyeGlass ini semacam komponen komplemen yang sanggup dipasang pada kacamata biasa lalu mengubahnya menjadi kacamata pintar.

Perangkat canggih ini terdiri dari modul utama yang berisi prosesor, HUB, Wi-fi dan Bluetooth. Kacamata ini juga dilengkapi kamera dan optikal unit serta microdisplay. Tentunya ini sangat praktis, sebab pengguna sanggup memasangnya di banyak sekali jenis kacamata sesuai yang mereka inginkan. Namun sayangnya Sony masih menampilkan produk yang satu ini dalam bentuk prototype.

Perangkat Sony SmartEyeGlass Developer Edition telah siap dipasarkan bulan Maret bersama aplikasi SDK untuk para pengguna yang ingin membuatkan aplikasi memakai perangkat tersebut.

Sebagai informasi, SmartEyeGlass single-lens Sony dilengkapi dengan kamera, 16GB memori penyimpanan, sanggup dipakai untuk telepon, dan mempunyai layar 0,23 inci (OLED)






Subscribe to receive free email updates:

ADS