ADS

Xiaomi Beli Saham Perusahaan Games

Xiaomi yang menjadi perusahaan smartphone terbesar nomor tiga di dunia menurut penjual Xiaomi Beli Saham Perusahaan Games

Xiaomi yang menjadi perusahaan smartphone terbesar nomor tiga di dunia menurut penjualan tahun lalu, sekarang juga mulai berinvestasi pada sejumlah perusahaan. Jika beberapa komitmen sebelumnya dilakukan pada perusahaan hardware, tetapi sekarang Xiaomi juga mulai merambah ke software dan games dengan membeli 2,98 Persen saham Kingsoft senilai HK$527 Juta ($68 JUTA).

Kingsoft ialah perusahaan pengembang Games untuk PC, tetapi sekarang perusahaan yang terdaftar di Hongkong dan bernilai $2 Miliar tersebut, juga mulai merambah keamanan internet, hiburan dan produk – produk perusahaan. Inilah yang menciptakan keterkaitan besar lengan berkuasa dengan Xiaomi, dimana CEO dan Co-Founder Xiaomi, Lei Jun juga merupakan Founder dari Kingsoft.


Investasi Xiaomi pada Kingsoft ini dibutuhkan akan segera selesai pada selesai Januari. Perusahaan membeli saham dari pihak internet giant tencent, yang akan mengurangi kepemilikan Kingsoft sebesar 9,6 persen. Lei Jun sendiri sebelumnya telah memilki 15 persen saham perusahaan Kingsoft.






Subscribe to receive free email updates:

ADS