ADS

Samsung Siap Luncurkan Empat Tablet Terbaru

Samsung dikabarkan akan menambah jajaran tablet Android tahun ini dengan empat tablet Samsung Siap Luncurkan Empat Tablet Terbaru

Samsung dikabarkan akan menambah jajaran tablet Android tahun ini dengan empat tablet. Beberapa tablet tersebt yaitu: Galaxy Tab AS (small/kecil) dengan nomor model SM-T350 / 351 merupakan penerus Samsung Galaxy Tab 4 7.0, sedangkan Galaxy Tab AL (large/besar) dengan nomor model SM-T550 / 551 sebagai penerus Samsung Galaxy Tab 4 10.1.

Galaxy Tab AS Plus dengan nomor model SM-P350 / 351 dengan layar 7 inci atau 8 inci kemungkinan akan menjadi penerus Samsung Galaxy Note tablet, sementara Galaxy Tab AL Plus dengan nomor model SM-P550 / 551 juga diyakini menjadi penerus tablet 10 inci atau 12 inci Samsung Galaxy Note.

Kesimpulan tersebut, menyerupai dilansir Phone Arena, mengingat ketika ini Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Note tablet Pro mengenakan nomor model SM-600 dan SM-900.

Nomor model pertama (seperti SM-P550) mengatakan versi Wi-Fi sedangkan angka kedua (SM-P551) mengatakan versi seluler dari tablet tersebut.

Empat tablet gres tersebut diperkirakan akan mulai diluncurkan pada kuartal kedua atau keempat tahun ini dengan sistem operasi Android 5.0 di dalamnya.






Subscribe to receive free email updates:

ADS