ADS

Selfie Yang Berujung Kontroversi Negara!


Miss Lebanon Sally Greige banjir kritik akhir agresi selfienya. Dalam selfie tersebut, Greige berpose bersama kontestan Miss Universe lainnya, salah satunya ialah Doron Matalon yang merupakan Miss Israel.

Ya, Greige dan Matalon ialah kontestan Miss Universe. Namun di sisi lain, kekerabatan kedua negara daerah mereka berasal Lebanon dan Israel, memang secara teknis masih berada dalam kondisi panas. 

Meskipun sudah sangat jarang terjadi konflik dalam sembilan tahun ke belakang. Namun tetap saja Greige dianggap tak sensitif alasannya berfoto bersama Miss Israel, ibarat dikutip NusamaniaTEKNO dari Mashable, Selasa (20/1/2015).

BACA JUGA: Yuk Coba Donut Selfie 

Dalam pembelaannya, Greige mengklaim bahwa ia sudah sangat hati-hati untuk tidak berfoto bersama Matalon. Namun Matalon tetap memaksa untuk berpose bersamanya. 


"Aku sedang berfoto bersama Miss Japan dan Miss Slovenia, namun tiba-tiba Miss Israel 'melompat' dan ikut ke dalam selfie tersebut," tutur Greige dalam penjelasannya dalam foto yang ia posting ulang dari akun Instagram Matalon.

Dalam foto di akun Instagram Greige itu Matalon juga angkat bicara. Menurutnya ia tak kaget dengan respons yang diterima, namun tetap saja hal itu membuatnya sedih.

Keduanya ketika ini sedang berkompetisi dalam kontes Miss Universe yang diadakan di Florida, Amerika Serikat.






Subscribe to receive free email updates:

ADS