ADS

Serial The X-Files Kemungkinan Diproduksi Kembali

Stasiun televisi FOX sedang mencoba mengumpulkan banyak sekali kebutuhannya untuk menghidupkan kembali serial tv legendaris bertemakan sci-fi yaitu The X-Files yang berisikan petualangan dua tokoh utamanya, Fox Mulder dan Dr. Dana Scully

Para pendukung serial Tv ini David DuchovnyGillian Anderson serta pembuatnya telah menyatakan siap untuk berpartisipasi, Namun Tantangan terbesar sepertinya yaitu memilih jadwal yang tepat, alasannya yaitu masing - masing mereka sedang terlibat dalam banyak sekali proyek lain, seperti Duchovny dan Anderson yang ketika ini tengah membintangi program di jaringan lain.


Serial Sci-fi ini pada masanya, sukses diputar selama 9 demam isu (beberapa diantaranya tanpa kehadiran Duchovny) dan berhasil diangkat ke layar lebar sebanyak 2 kali, dimana yang terakhir ditayangkan pada tahun 2008. 

Belum terperinci menyerupai apa format yang diinginkan dari serial gres The X-file ini namun sepertinya FOX sangat optimis bahwa produksi mereka akan merengkuh kesuksesan yang sama.






Subscribe to receive free email updates:

ADS