ADS

12/12, Angka Sakti Bagi Penggemar Belanja Online



Ada yang spesial dari Tanggal 12 Desmber ini (12/12)! Apa itu..??

Pada tanggal ini, Masyarakat Indonesia khususnya bagi Sebagian besar Masyarakat yang gemar Berbelanja, secara khusus diperangati sebagai Hari Belanja Online Nasional.

Selain untuk memanjakan Konsumen, Peringatan Hari Belanja Online Nasional juga dimaksudkan untuk meningkatkan kenyaman dan kepercayaan (trust) masyarakat dalam melaksanakan belanja secara online.


Gerakan yang diinisiasi oleh para Penggiat Online shop ini telah diadakan secara reguler dalam beberapa tahun belakangan berhasil mendapat musim yang sangat tinggi dari masyarakat, dibuktikan dengan meningkatnya nilai traksaksi yang sangat signifikan dari tahun ke tahun. Hal ini memperlihatkan semakin berkembangnya Market Online di tanah air.

Tidak perlu lagi bersusah payah keluar rumah ataupun bermacet - macet di jalan yang sangat menyita waktu kita dan mengeluarkan biaya tinggi untuk perjalanan (Bahan bakar minyak, Biaya Parkir, dll). Sekarang, Cukup dengan menikmati sejuknya kamar, gerakkan jari, klik-klik, bayar via transfer dan tarraaa... barang pun segera tiba!

Barang - barang yang ditawarkan oleh Online Seller pun sangat beragam, mulai dari Baju, aksesoris, Sepatu, Produk Elektronik, Laptop hingga Latest Smartphone, dll

Pada Tanggal 12 Desember 2014 (hari ini), Parade DISKON yang ditawarkan akan berlangsung selama 24 jam Penuh, dimulai semenjak dini hari (Pukul 00.00 WIB) dan terus berlangsung Hingga Pukul 23:59 WIB malam nanti. 


Beragam barang - barang ditawarkan dengan bermacam Promo yang sangat menarik, mulai dari Cashbackbuy 1 get 1, hingga Diskon 90%!

Dan bukan sekedar menawarkan PROMO yang menggiurkan, Berbelanja Online pun sekarang semakin menarik dan menguntungkan dengan adanya akomodasi GRATIS Ongkos kirim untuk aneka macam area pengiriman.

Inilah Solusi yang sangat Menguntungkan bagi Kaum Urban. Terlebih di tengah Kesibukan sehari - hari, Shopping via Online merupakan acara yang sangat mengasyikkan dan lebih menguntungkan ketimbang berbelanja secara konvesional. 

Bagaimana dengan Anda, ingin Juga menikmati asyiknya belanja Online dan mendapat Berbagai PROMO menarik di Hari Belanja Online Nasional? Buruan Klik Disini! 



Ada juga Fitur PROMO menarik lainnya yang disediakan untuk Anda yang berbelanja pada Hari Belanja Online Nasional ini, yakni berbelanja dengan memakai Kode Voucher dengan nilai sampai Rp 500.000!




Masih Bingung cara memakai Vocher Spesial ini? simak disini >> Mudahnya memakai Voucher DISKON Hari Belanja Online  


Dan, Selamat Berburu Diskon...


Subscribe to receive free email updates:

ADS