ADS

Mendapatkan Smartphone Xiaomi Tanpa Registrasi



Bagi Anda yang Telah Lama ingin merasakan Kecanggihan Smartphone Android Terlaris di Indonesia: XIAOMI NOTE, Namun selalu Kehabisan dan tidak kebagian dalam beberapa kali Flash Sale?!!

Kali ini Anda Sangat BERUNTUNG! 

Anda berkesempatan mempunyai Smartphone Canggih XIAOMI NOTE Tanpa Perlu Registrasi terlebih dahulu!




Jangan Sampai Terlewat, Kesempatan yang sangat Langka ini Hanya berlangsung Hari Kamis, 18 Des 2014 mulai Pukul 11.00 WIB! (Hari ini!)


BURUAN! Stok terbatas dan Ribuan Orang lain sudah Menanti, KLIK DISINI! 




Siapkan Diri Anda, Bila Perlu Pasang Alarm ataupun reminder lainnya, Jangan hingga melewatkan kesempatan Langka ini.

Agar Lebih memperbesar kesempatan pada ketika Flash Sale, simak Tips n' Triknya!

TIPS & TRIK FLASH SALE 

- Gunakanlah koneksi internet yang cukup cepat dan stabil.

- Peserta yang ingin mengikuti Flash Sale diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu! > DAFTAR DISINI 

- Setelah mendaftar akun di Lazada dan juga mendaftar flash sale segera lah mengisi data alamat Anda di website Lazada pada halaman kontrol panel akun, atau dapat eksklusif KLIK DISINI    
hal ini akan sangat menghemat waktu Anda sehingga ketika flash sale Anda tidak perlu mengisi kolom alamat. 

Siapkan laptop dan buka notepad, untuk mencatat banyak sekali data yang diperlukan, (data kartu kredit, nama, isyarat verifikasi, dll)

- Usahakan Paling lambat jam 10.45 WIB, Anda sudah login di website Lazada dan sudah berada di halaman produk yang akan dijual Flash Sale! >> Klik disini   

- Masukkan produk yang akan dibeli ketika flash sale ke WhisList. Jadi, ketika Flash sale dibuka Anda tinggal membuka Tab Whislist dan eksklusif membelinya dari panel tersebut ketika muncul goresan pena "Beli Sekarang" Lalu teruskan ke "Lanjutkan ke pembayaran"

- Untuk Anda yang berada di kawasan Jabodetabek, Bandung, Jogja dan wilayah yang mendukung proses pembayaran COD, maka gunakanlah pilihan pembayaran COD alasannya yaitu dengan prosedur ini Anda dapat menghemat waktu alasannya yaitu tidak perlu menuliskan data kartu kredit atau pun data pembayaran lainnya.  
Daftar lokasi yang didukung pembayaran via COD dapat dilihat di halaman ini   

- Jika website Lazada down atau maintenance, sering-sering lah merefresh halaman. Selama Anda belum mendapat produknya dan stok masih tersedia, jangan sekali-kali beranjak dari komputer Anda.

NB: 
Untuk memastikan silahkan bookmark halaman Nusamania.com ini (Ctrl-D). langkah - langkah di atas dapat Anda ulangi sesaat sebelum Flash Sale..!!


Take ACTION & Good Luck!


Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 

Subscribe to receive free email updates:

ADS