ADS

Lama Ditunggu, Karenanya Kendaraan Beroda Empat Tesla Meluncur Di Australia

Tesla secara resmi meluncurkan Mobil listriknya yang pertama di Australia beberapa hari yang lalu.


Perusahaan berbasis di AS ini mendapat akreditasi di seluruh dunia sesudah memproduksi Tesla Roadster yaitu sebuah Mobil sport listrik antara tahun 2008 dan 2012, sebelum hasilnya berpindah ke Tesla Model S, X, 3 dan the Model D yang gres - gres ini diluncurkan di Amerika.

BACA JUGA: Ingin Cepat? Pakai Mobil Terbang! 

Dengan penemuan ini, Tesla berharap sanggup mengguncang pasar kendaraan beroda empat Australia dengan peluncuran Model S. Di Australia, ini merupakan kendaraan pertama yang murni digerakkan oleh Listrik dan juga telah usang dinanti - nantikan.


Seperti dikutip Nusamania.com dari mashable Australia, Tidak ada satupun detil yang terlewatkan oleh Tesla dalam memproduksi kendaraan canggih ini. Mobil tersebut cukup dicaharge semalaman memakai Soket Listrik yang ada di garasi dan selanjutnya siap untuk melaju di jalanan. Dalam hitungannya, sesudah dicharge selama satu jam, kendaraan beroda empat ini sanggup menempuh sejauh 55 Km. Kendaraan ini sanggup meraih kecepatan 0 - 100 hanya dalam waktu 3,4 detik! 



Pengendara Mobil Tesla juga dimanjakan oleh teknolgi canggih yang terdapat dalam kendaraan beroda empat ibarat layar 17 inch, dilengkapi juga dengan Aplikasi untuk melihat statistik dalam perjalanan, Sunroof yang digerakkan dari Touch Screen, Handles Kaca otomatis serta navigasi bunyi otomatis, menelpon dan rute tempuh. Tapi Ingat, Semua ini gres Permulaannya!

Tahun depan, Tesla akan mengeluarkan sistem pengisian daya antara Canberra, Melbourne dan Sydney untuk menambah panjang jarak tempuh kendaraan tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Charger super canggih tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. 

BACA JUGA: Kombinasi Lampu Jalanan dan Charger Mobil Listrik 

Di tahun 2016, jaringan pengisian ulang akan memenuhi wilayah pantai timur Australia untuk melindungi upaya Pemerintah dan Perusahaan kendaraan beroda empat lainnya biar membangun infrasturktur yang mendukung Industri Kendaraan Listrik di Australia. Dengan pengembangan Industri kendaraan listrik ini diperlukan sanggup menghemat Bahan bakar minyak. 



Untuk mengemudikan kendaraan beroda empat trendi dengan performa tinggi (P85D) ini mengharuskan Anda merogoh kocek yang dalam, alasannya ialah diluncurkan dengan harga mulai dari A$ 133.500.



Subscribe to receive free email updates:

ADS