ADS

Akhirnya Dapat Mencari Postingan Usang Di Facebook


Facebook gres saja mengupdate layanan searchingnya yang memungkinkan pengguna untuk menemukan posting lamanya. 

"melakukan pencarian di Facebook benar - benar membutuhkan usaha dan memakan waktu lama," hal ini ditulis oleh oleh Tom Stocky, Salah seorang Vice President Facebook yang membawahi urusan Pencarian, dalam postingan blognya. "Hari ini yaitu sebuah langkah maju untuk membantu Anda dalam sebuah pengalaman dan dari perspektif teman - teman Anda" sambungnya.  

Sebelumnya, Jika kita menulis kata "Hawaii" di kotak pencarian kita hanya akan menemukan halaman hasil maupun aplikasi yang berkaitan dengan Hawaii, Tapi kini hasil pencarian juga akan menampilkan semua posting yang pernah Anda lihat berkaitan dengan kata "Hawaii"

Seperti dikutip NusamaniaSOSMED dari laman mashable, Update terbaru  ini telah direncanakan semenjak lama, Facebook telah melaksanakan uji coba pada sejumlah kecil pengguna semenjak september 2013. 


Pihak Perusahaan menambahkan bahwa pencarian postingan lampau tersebut merupakan sesuatu hal yang sangat penting bagi pengguna yang mengikuti uji coba tersebut. "Tidak sanggup menemukan apa yang diposting teman pada beberapa hari kemudian merupakan sebuah hal yang sanggup menciptakan frustasi."

Hasil pencarian tersebut akan diubahsuaikan pada setiap pengguna, jadi Anda tidak sanggup mencari semua postingan di Facebook, tetapi hanya yang pernah dibagikan dengan anda sebelumnya.

Update terbaru ini secara sedikit demi sedikit akan dirilis di luar AS untuk iPhone dan Facebook versi Desktop.



Subscribe to receive free email updates:

ADS