ADS

Smartphone Ini Menyebabkan Matematika Semakin Mudah


Kalkulator fungsinya sudah mulai tergantikan dengan smartphone. Namun, untuk perhitungan jenis tertentu, lebih terasa intuitif dengan menuliskan formulanya di atas kertas daripada menekan tombol untuk memasukkan angka. 

Bayangkan kalau kita sanggup melaksanakan penulisan kalkulasi matematis dengan mencoret-coret di atas layar, selayaknya memakai pensil dan kertas, namun perhitungan dilakukan otomatis oleh "otak" smartphone.  

Hal ini sanggup dilakukan berkat stylus S Pen yang ada di Galaxy Note 4 yang penggunaanya bagai memegang pulpen atau pensil. 


Penghitungan Matematika tersebut sanggup  dilakukan dengan mengkombinasikan S Pen di galaxy Note 4 dengan aplikasi MyScript Calculator. Kalkulasi yang sanggup dilakukan dengan aplikasi ini tidak terbatas pada kalkulasi dasar saja. Rumus matematis kompleks, yang menggabungkan banyak sekali macam operator matematika sekaligus, pun sanggup diprosesnya. 

Memang, tidak semua operator matematika didukung oleh aplikasi ini. Namun santunan operator matematika yang disediakan sudah cukup memadai mulai dari operator dasar ibarat tambah, kali, sampai pangkat serta akar. (Baca Juga: Pusing dengan Soal Matematika? Gunakan Aplikasi ini!)

Aplikasi kalkulator ini gratis dan sudah terinstal di Samsung Galaxy Note 4 secara default sehingga sanggup pribadi digunakan. (DISKON Galaxy Note 4 >> Dapatkan disini)



Subscribe to receive free email updates:

ADS