ADS

Dubai, Kota Arab Pertama Yang Masuk Google Street View


Google telah melebarkan layanannya ke Kota Dubai di Uni Emirat Arab (UEA), Hal ini ini diumumkan oleh google pada Senin lalu. Dengan Begitu, inilah kota pertama di Negeri Arab yang dimasukkan ke dalam Fitur.

"Dubai yaitu rumahnya gedung - gedung tertinggi dunia, Mall - mall terbesar serta Hotel bintang tujuh," dikatakan oleh Mohammad Mourad, Direktur Google Regional Afrika Utara dan Timur Tengah. "Dimulai hari ini, ini sanggup menambahkan turis virtual ke dalam daftar, dan Dubai menjadi kota Arab pertama untuk ditambahkan Street View di Google Maps," tambahnya ibarat dilansir mashable.

Google pada awal tahun ini menyampaikan telah beberapa kali memulai untuk memetakan kota tersebut, tetapi berhenti sejenak di ekspresi dominan panas untuk menghindari "kabut aneh" dan juga untuk memastikan menerima gambar yang bersih. (Baca: Magic Leap, Investasi Google Senilai 500 Juta Dollar)


Peta Google View ini mengcover daerah - daerah gres ibarat Sheik Zayed Road, sebuah jalan terpanjang di UEA dan tentu saja Bangunan yang sangat terkenal, Dubai Mall. Namun, bukan hanya daerah - daerah komersil, Google juga memasukkan daerah bersejarah seperti Deira Spice Souk dan Dubai Creek.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Street View digunakan di UEA, sebelumnya Google telah memetakan bab Liwa Dessert di Uni Emirat Arab dengan menempatkan kamera pengintai di binatang Unta.



Subscribe to receive free email updates:

ADS