ADS

Amazon Local, Layanan Pesan Antar Makanan


Di Amerika, Situs - situs pengantaran masakan menyerupai Seamless, Grubhub, ataupun Delivery.com balasannya menerima pesaing gres yang tidak mengecewakan berat adalah Amazon. Setelah sekian usang direncanakan, balasannya Amazon meluncurkan layanan online pengantaran masakan dengan nama Amazon Local. Untuk dikala ini layanan Pengantaran Amazon Local hanya sanggup diakses untuk wilayah Seatle, tapi pihak perusahaan punya planning yang lebih besar untuk memperluas jangkauan.

Layanan Lokal Amazon yang terbilang gres ini juga sanggup diakses via Aplikasi iOS dan Android. Semua orang yang pernah memakai layanan menyerupai Seamless niscaya akan familiar dengan apa yang gres ditawarkan Amazon, sekali Anda memasukkan alamat kemudian sanggup pribadi mengakses daftar restoran, mengakses menu, pilih jenis masakan kemudian membayar dengan dana yang telah disimpan sebelumnya di akun Amazon menyerupai dilansir the verge.

Amazon Local sangat menyerupai dengan layanan dari Groupon tetapi telah dikembangkan menjadi layanan yang lebih mewah. Sebagai informasi suplemen berkaitan dengan pengantaran makanan, Amazon sebelumnya juga telah membuka layanan antar materi makanan/Groceries. (Baca: Amazon Layani Pesan Antar Bahan Makanan)

Selain itu, telah banyak rumor yang berkembang bahwa Amazon juga akan membuatkan layanan konsumen yang berafiliasi dengan pihak lokal menyerupai Tukang Ledeng Air dan Baby Sitters, namun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Amazon.



Subscribe to receive free email updates:

ADS