ADS

Belum Sepekan, Star Wars 7 Ditonton 11 Juta Kali Di Youtube

Kurang dari sepekan semenjak dirilis, cuplikan pertama film Star Wars: The Force Awakens telah ditonton oleh Jutaan orang. Video cuplikan film tersebut gres dirilis pada Jumat (28/11/2014) malam.


Video trailer teaser Star Wars episode ke-7 yang diunggah di situs membuatkan video YouTube tersebut telah ditonton sebanyak 11 Juta kali, berdasarkan pantauan KompasTekno, Sabtu (29/11/2014) pukul 19.00 WIB.

Video berdurasi 1 menit 39 detik itu memang tak banyak menunjukkan citra film yang disutradarai JJ Abrams tersebut. Meski demikian, teaser ini sangat berarti bagi para penggemar seri film ini yang telah melaksanakan penantian semenjak 2005 silam.

Star Wars: The Force Awakens sendiri dijadwalkan gres akan diputar di bioskop tahun depan, tepatnya tanggal 18 Desember 2015. Film ini akan dibintangi para pemain usang Star Wars, menyerupai Harrison Ford, Antohony Daniels, Peter Mayhew, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. 

Sementara itu, pemain drama dan aktris, menyerupai John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie akan memulai debut mereka di Star Wars episode 7 ini.

Cuplikan video yang diunggah tersebut dimulai dengan adegan berlatar belakang sebuah padang gurun. Kemudian, muncul seorang tentara Stormtrooper yang tak mengenakan helm.

Kendaraan terbang, menyerupai Speeder Bikes, X-Wing, Tie Fighter, dan Millenium Falcon, ditampilkan secara cepat di teaser tersebut. Yang menarik ialah kemunculan seorang laki-laki misterius berjubah hitam bersenjatakan pedang cahaya lightsaber jenis gres yang belum ditemui di episode Star Wars sebelumnya.

Teaser selengkapnya dari film yang diproduksi Walt Disney Company dan Lucasfilm ini sanggup ditonton videonya dibawah ini. 





Subscribe to receive free email updates:

ADS