ADS

Bruce Springsteen Dan Chris Martin Di Konser U2


NEW YORK CITY — Ada yang unik dalam penampilan Grup grup musik U2 kali ini, selama pargelaran dalam Monday's World AIDS Day (RED) di Times Square, U2 tampil tanpa vokalis utamanya Bono, posisinya digantikan oleh Bruce Springteen dan Vokalis Coldplay, Chris Martin. 

Saat ini Bono masih dalam penyembuhaan dari operasi sesudah beberapa waktu kemudian mengalami kecekalaan di central park. penyanyi berusia 54 tahun tersebut mengalami cedera pada wajah dan matanya serta pada lengan, pundak dan tangan kiri.


"Aku ingin memberikan ini pada Bono, Semoga lekas sembuh Kawan" teriak Springsteen sesudah menyanyikan lagu "Where the Streets Have No Name" atau sesaat sebelum menyanyikan "I Still Haven't Found What I'm Looking For." seperti dilansir mashable

Untuk personel laiinya, tetap diisi oleh pemain utama U2 Adam Clayton, The Edge dan Larry Mullen Jr dengan mengusung nama U2 Minus 1.

"Teman - sobat tetap berusaha melanjutkan Suprise Show U2 dalam World AIDS Day (RED) alasannya yaitu memang telah usang direncnakan oleh Bono sebelum ia mengalami kecelakaan" hal ini dikatakan dalam Website U2. Seiring dengan penampilannya di U2, Springsteen dan Martin telah mendonasikan waktu dan talentanya untuk menyelamatkan even World AIDS Day dari pembatalan.

Sementara penyanyi lain, Carrie Underwood juga menyanyikan tembang miliknya "Change" and "Something in the Water" berkolaborasi dengan U2, sementara Kenya West tampil tanpa bandnya.





Subscribe to receive free email updates:

ADS