ADS

Kencan Pertama Obama Dalam Southside With You

The Obamas are having another first date, and yep — they're going back to the movies.

Kisah kencan pertama Obama dan Michelle akan diangkat kelayar beling dalam film Southside With You. Film independen terbaru yang disutradarai oleh Richard Tanne akan berfokus pada kencan pertama Presiden dan Firts LAdy Amerika tersebut pada tahun 1989. 

Dalam film ini Michelle Robinson atau yang dikenal sebagai Michelle Obama akan diperankan oleh Tika Sumpter (aktris dalam film Get on Up). Sementara sampai ketika ini belum ditentukan siapa yang akan memerankan Obama muda. Shooting perdana dijadwalkan berlangsung pada animo panas 2015 di Chicago ibarat dilansir oleh mashable.


Dikisahkan dalam film ini Obama yaitu seorang mahasiswa aturan diyang sedang magang selama animo panas di sebuah firma aturan Chicago. Demi dapat keluar bersama Michelle yang ketika itu merupakan atasannya, Obama melaksanakan banyak sekali cara untuk mendapat persetujuan Michelle, tidak gampang memang. Pada hari yang disetujui mereka berdua mengunjungi Art Institute of Chicago, menghabiskan waktu dengan berjalan menikmati sisi selatan kota.

Tiga tahun kemudian, tepatnya tahun 1992 pasangan ini pun menikah

Subscribe to receive free email updates:

ADS