ADS

Tips Flash Sale Online


Muncul Sebuah tren baru ditengah masyarkat urban yang gemar belanja, yaitu berbelanja online ketika digelar Flash Sale! Gelaran Belanja yang digelar hanya dalam waktu singkat dengan diikuti oleh RIBUAN Peserta yang tergiur dengan banyak sekali PROMO dan Diskon yang menarik. 

Saat ini yang populer dengan Flash Sale ialah situs belanja Lazada dalam memasarkan Smartphone Xiaomi, Lenovo, dll!

Bagi yang ingin mengikuti Flash Sale XIAOMI secara Online, Namun belum mempunyai Akun, diharuskan terlebih dahulu untuk menciptakan akun dengan mengisikan data lengkap beserta email Anda >> Daftar Disini! 

Berikut tips dari NusaMania.com agar kemungkinan Anda mendapat produk di Flash Sale menjadi lebih besar. Tips-tips yang diberikan ini lebih menekankan pada efisiensi waktu mengingat pada flash sale selisih 1 detik saja sanggup memilih Anda berhasil membeli produk atau malah gagal total alasannya kehabisan stok: 


TIPS FLASH SALE 

- Gunakanlah koneksi internet yang cukup cepat dan stabil.

- Setelah mendaftar akun di Lazada dan juga mendaftar flash sale segera lah mengisi data alamat Anda di website Lazada pada halaman kontrol panel akun, atau sanggup pribadi KLIK DISINIhal ini akan sangat menghemat waktu Anda sehingga ketika flash sale Anda tidak perlu mengisi kolom alamat. 

- Pada Hari Flash Sale, (Biasanya dimulai setiap Rabu/Kamis Pukul 11.00 WIB), siapkan laptop dan buka notepad, untuk mencatat banyak sekali data yang diperlukan, (data kartu kredit, nama, instruksi verifikasi, dll)

- Sebelum jam 11.00 WIB (Usahakan Paling lambat jam 10.45 WIB) pastikan Anda sudah login di website Lazada dan sudah berada di halaman produk yang akan dijual Flash Sale! >> Klik disini   

- Masukkan produk yang akan dibeli ketika flash sale ke WhisList. Jadi, ketika Flash sale dibuka Anda tinggal membuka Tab Whislist dan pribadi membelinya dari panel tersebut ketika muncul goresan pena "Beli Sekarang" Lalu teruskan ke "Lanjutkan ke pembayaran"

- Untuk Anda yang berada di kawasan Jabodetabek, Bandung, Jogja dan wilayah yang mendukung proses pembayaran COD, maka gunakanlah pilihan pembayaran COD alasannya dengan prosedur ini Anda sanggup menghemat waktu alasannya tidak perlu menuliskan data kartu kredit atau pun data pembayaran lainnya.  
Daftar lokasi yang didukung pembayaran via COD sanggup dilihat di halaman ini   

- Jika website Lazada down atau maintenance, sering-sering lah merefresh halaman. Selama Anda belum mendapat produknya dan stok masih tersedia, jangan sekali-kali beranjak dari komputer Anda.

Semoga tips-tips di atas sanggup membantu Anda mendapat smartphone ataupun barang - barang lainnya yang sedang dijual ketika flash sale.


NB: untuk memastikan silahkan dibookmark halaman Nusamania.com ini, langkah - langkah di atas sanggup Anda ulangi sesaat sebelum Flash Sale..!!



ditengah masyarkat urban yang gemar belanja Tips Flash Sale Online




Subscribe to receive free email updates:

ADS