ADS

Gps Pelacak Sepeda Motor

Terinspirasi dari tipe serupa yang sudah dipasarkan sebelumnya untuk pengguna mobil., PT Super Spring sebagai produsen lokal alat navigasi kendaraan kembali merilis Global Positioning System (GPS) Tracker (pelacak) Khusus untuk sepeda motor. Produk tersebut diberi isyarat VT-90M.

Terinspirasi dari tipe serupa yang sudah dipasarkan sebelumnya untuk pengguna kendaraan beroda empat GPS Pelacak Sepeda Motor

Produk ini diklaim pertama kali hadir di Indonesia, bahkan mungkin secara global. Fungsinya sama dengan GPS pelacak untuk mobil. "Hanya, untuk roda dua komponennya dibentuk anti-air dan debu. Kena air, atau terendam dan terbawa arus banjir sekali pun, tetap masih sanggup ditemukan," terang Roby Oktober, Kepala Pemasaran dan Penjualan Super Spring.

"Produk ini lahir atas dasar data AISI, bahwa 6,7 juta sepeda motor sudah terjual semenjak Januari sampai Oktober 2014. Bisa dibayangkan, sepeda motor ialah pasar yang sangat seksi. Begitu juga dengan semakin banyaknya informasi pencurian sepeda motor menciptakan kami semakin yakin dengan produk ini," imbuh Roby menyerupai dilansir kompas

Fungsi utamanya ialah untuk mengetahui posisi sepeda motor, bahkan ketika dicuri. Roby menceritakan bahwa alat ini sudah beberapa kali melacak aneka macam kasus, mulai pencurian sampai pembunuhan. Semua data mengenai perjalanan, jarak tempuh, kecepatan, parkir, sampai mesin menyala, sanggup dilihat, maksimal sampai 90 hari sebelumnya.

Terdapat beberapa fitur yang diadaptasi untuk kebutuhan kendaraan roda dua, Misalnya fitur merekam perbincangan, alasannya ialah sudah jelas, sepeda motor tak punya kabin. Dipaksakan pun bisa, tapi desiran angin akan mengganggu proses penangkapan suara.


Subscribe to receive free email updates:

ADS