ADS

Uncharted 4: Demo Video Games Sekelas Film Action


Eksistensi Film layar lebar semakin terancam, Tetapi ancamannya kali ini bukan dikarenakan banyak agresi download ilegal ataupun Even Digital melainkan alasannya yaitu semakin pesatnya peningkatan Kualitas Video Games. Contoh teranyar sanggup kita lihat dari sebuah demo games gres yang berjudul "Uncharted 4: A Thief’s End" yang dirilis Sony PlayStation 4. 

Demo games tersebut benar - benar menghenyak banyak orang alasannya yaitu menampilkan resolusi tingggi tanpa sedikitpun mengorbankan agresi sebenarnya dalam game tersebut. 

Pergantian perspektif dan sudut pengambilan kamera yang luar biasa menyebabkan Game yang akan dirilis pada 2015 ini, sekelas dengan film - film Action.  Adegan Rock Climbing, melumpuhkan penjahat dan banyak sekali agresi ibarat dalam film action dipadukan dengan obrolan - obrolan yang mendalam menyebabkan games ini sangat keren!


Jika Kamu seorang Gamers Sejati dan sedang menimbang - nimbang games menarik untuk dimainkan di tahun 2015, Game ini patut dipertimbangkan! 

Hmmm, btw, masih ragu dengan kualitas grafis dan game playnya? coba intip dulu trailernya di bawah ini, kami yakin kau niscaya akan gak sabar menanti rilisnya

Subscribe to receive free email updates:

ADS