ADS

12 Tahun Berlalu, Rangga Kembali Mencari Cinta

Hampir 12 tahun berlalu semenjak cerita percintaan remaja serta persahabatan yang dijalin lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) menyapa penonton di layar bioskop, sekarang sanggup mengintip kelanjutan cerita mereka dalam bentuk drama mini di layar televisi mulai hari Jumat (7/11/2014).



Drama mini ini tak lain ialah seri iklan televisi yang dibentuk oleh layanan sosial Line untuk mempromosikan fitur terbaru "Find Alumni". 

Puncak dari film AADC ialah perpisahan antara tokoh Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo dengan tokoh Rangga yang dimainkan Nicholas Saputra di bandara. Rangga dikala itu hendak melanjutkan sekolahnya ke Amerika Serikat.

Dari sanalah kemudian cerita dari lanjutan ini bermula, meneruskan cerita dari dua anak insan ini 12 tahun kemudian. Rangga yang bekerja sebagai jurnalis di New York, Amerika Serikat, dan Cinta yang bekerja di sebuah majalah di Indonesia. Tidak ketinggalan pula para sahabat yakni Alya yang diperankan Ladya Cherill, Carmen yang dimainkan Adinia Wirasti, Maura yang dimainkan Titi Kamal, dan Milly yang diperankan Sissy Priscillia, semua telah beranjak cukup umur dan melanjutkan hidup.

Rangga yang mendapat penugasan ke Indonesia tiba-tiba teringat akan kisahnya bersama Cinta. Menggunakan fitur "Find Alumni", beliau memasukkan nama sekolah menengah atas daerah mereka mencar ilmu dan mendapati nama Cinta di sana. Dia pun segera menghubungi dengan pesan pertama yang serba canggung: "Cinta?"

Dari sanalah drama mini lantas bergulir. Mereka yang pernah menonton film akan mendapat suasana yang akrab, terlebih dari kilasan-kilasan masa kemudian yang diambil dari adegan film.

Meskipun sudah 12 tahun berlalu, Cinta, Rangga, Alya, Carmen, Maura, dan Milly tetap mengingatkan para penonton mengenai pesona dari film yang dikala itu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Pembuatan film tersebut memang dimaksudkan untuk memperkenalkan fitur terbaru dari Line yakni Find Alumni atau mencari pengguna Line yang mempunyai sekolah dan angkatan yang sama (Baca: Fitur Baru dari LINE untuk Reunian )

Dilansir Nusamania.com dari laman kompas, "Melalui film AADC dan para karakter, kami ingin mengingatkan para pengguna dengan masa-masa terindah mereka dikala bersekolah. Di sana ada sobat karib dan mungkin cinta di masa lalu," ujar Galuh.

Penasaran dengan apa yang terjadi antara Cinta dan Rangga? Simak video di bawah ini.



Subscribe to receive free email updates:

ADS