ADS

Penguins Of Madagascar: 4 Penguin Jahil Yang Pemberani

Dreamworks Pictures telah merilis trailer kocak terbaru dari film kelompok penguin menggemaskan dalam film animasi ‘Penguins of Madagascar‘.

Filmnya digarap oleh Sutradara dari film ketiga ‘Madagascar: Europe’s Most Wanted‘ Eric Darnell bersamaSimon J. Smith (Bee Movie). Penguins of Madagascar diisi suaranya oleh Andy Richter, Tom McGrath, Chris Miller, Ken Jeong, Annet Mahendru, dan Peter Stormare.

Sementara untuk mengisi abjad penjahat utama di film ini ‘Dr. Octavius Brine’ terpilihlah pemain drama John Malkovich. Serta Bennedict Cumberbatch yang menyuarakan abjad “Agen yang namanya dirahasiakan… tapi kalian akan tahu juga nanti” .

Penguins of Madagascar yang merupakan spin-off dari film ‘Madagascar’ yang mengisahkan sejarah awal empat penguin jahil Skipper, Kowalski, Rico, dan Private yang lalu bergabung dalam sebuah regu biro jasus yang penuh petualangan absurd.

Dalam petualangannya kali ini, mereka akan bersaing dengan kelompok biro jasus pesaing beranggotakan binatang ‘ajaib’ lainnya berjulukan ‘The North Wind‘ dalam melawan penjahat super berbentuk cumi-cumi yang berencana menghancurkan dunia Dr. Octavius Brine (disuarakan oleh John Malkovich).



Subscribe to receive free email updates:

ADS