ADS

Blackberry P9882, Versi Porsche Glamor Blackberry


BlackBerry Porsche P9982 memang kini sedang Menjadi Trend pembicaraan di dunia online ataupun di dunia nyata, dengan spesifikasi dan harga yang begitu glamor Membuat BlackBerry Porsche P9982 layak mendapat julukan BlackBerry Premium berdesain mewah.


Berikut ialah spesifikasi dan kelebihan blackberry Porsche P9982 yang menciptakan BB ini terkesan mewah.


Desain
Body dari perangkat ini terbuat dari Stanless stell dan untuk bab epilog belakang dilapisi oleh kulit yang menciptakan bentuknya lebih terasa exclusive. Bila dilihat dari Porsche Design pada umum nya dimana pada didominasi oleh bentuk-bentuk kotak yang tidak terlalu kaku. Begitu pula dengan BlackBerry Porsche Design model 9981 dan 9982. Dari bentuk tampak depan hampir menyerupai BlackBerry Z10 namun hanya bab bawah yang terlihat sangat berbeda yang terlihat kekhasan Porsche design.


Pada bab atas terdapat goresan pena PORSCHE DESIGN yang menjorok kedalam, dan goresan pena BlackBerry di bab bawah yang dilapisi oleh display.
Pada bab belakang terdapat frame yang membungkus kamera dan flash yang terdapat tulisn P9982 fan pada bab tengah terdapat Logo BlackBerry yang terbentuk dari materi kulit yang di press.
Untuk tombol-tombol samping terbuat dari alumunium dengan ukuran yang pas yang menciptakan bab samping terlihat lebih firm atau lebih mantap.


Processor dan Memory
Untuk performance kinerja smartphone ini ditentukan oleh banyak faktor namun faktor utama nya ialah Processor dan Memory dimana processor sudah memakai Dual Core 1,5 GHz dan memory RAM 2 GB dan Internal Memmory 64 GB. Yang membedakan dengan model BlackBerry Z10 ialah internal memory yang lebih besar dimana untuk BlackBerry Z10 hanya terpasang 16 GB saja.

Dengan Processor dual core yang terpasang di smartphone ini dan didukung memory yang relatif besar, memungkinkan P'9982 ini bisa menjalankan aplikasi yang relatif berat dengan grafik 3D yang lebih halus, menyerupai game NOVA3 atau Asphalt 7. Bila dibandingkan ketika ini masih banyak laptop yang dijual memakai dual core 1,5 GHz dengan kemampuan mengolah data yang relatih tinggi dan juga multi tasking. Jika dual core di aplikasikan di smartphone dengan aplikasi yang dibawah computer tentu dual core ini lebih dari cukup bila dipakai di smartphone.



Layar & Tampilan
Layar Porsche Design ini sama menyerupai layar yang dipakai oleh BlackBerry Z10 dengan lebar 4,2 inch dan kerapatan 768 x 1280 pixel. Walau tidak memakai Amoled namun dengan kerapatan gambar tersebut menciptakan tampilan masih terlihat jelas.
Pada ketika start up pertama kali akan muncul  gambar progres loading yang diikuti dengan flash animasi logo porsche design. Saat ini saya memakai OS 10.2 dimana icon - icon aplikasi sama menyerupai sebelumnya atau semenjak pertama kali lahirnya BlackBerry 10 dengan frame icon berbentuk kotak dan dibawanya terdapat nama dari aplikasi tersebut. Sedangkan untuk background. Tidak ada yang berbeda alasannya background sanggup diganti dengan gambar apa saja. Yang membedakan dari segi tampilan ialah di aplikasi jam, dimana kita tahu jam sanggup diseting dalam bentuk analog atau digital, dan yang membedakan dengan BlackBerry 10 lainnya ialah tampilan bentuk jam yang didesain khusus oleh Porsche,baik itu yang digital maupun yang analog.
  

Kelebihan lainnya:

  • PIN premiumPengguna akan mendapat nomor PIN khusus yang dimulai dari perpaduan angka dan abjad yaitu 2AA. Jumlah digit PIN juga sama, yaitu 8 digit.
  • User interface Porsche DesignBerbeda dengan perangkat BlackBerry lain, BlackBerry Porsche hadir dengan UI khusus yang dibuat oleh Porsche. Setiap sajian di dalam layar BlackBerry akan berdesain titik-titik yang membentuk kotak.
  • Keyboard QWERTY khususDesainnya kotak dengan perpaduan pahatan dan lekukan khusus.
  • Tombol MenuTombol sajian yang ada di bawah layar pada prinsipnya sama dengan perangkat BlackBerry lain. Namun desainnya dibentuk kotak. Di tombol navigasi diberikan garis untuk mempermudah arah.
  • WikitudePonsel ini dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser. Jika dinyalakan pada kawasan tertentu, maka akan diketahui promo dan isu spesifik lokasi itu, misalnya diskon produk, detail gedung dan sebagainya.
Spesifikasi Lengkap

2G Network
GSM
3G Network
HSDPA
4G Network
LTE
Weight
131 x 65.6 x 9.5 mm (5.16 x 2.58 x 0.37 in)
Keyboard
140 g (4.94 oz)
Type Display
Capacitive touchscreen, 16M colors
Size Display
768 x 1280 pixels, 4.2 inches ( 355 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
3.5mm jack
Yes
External Memmory
microSD, up to 64 GB
Internal Memmory
64 GB storage, 2 GB RAM
Speed
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; LTE
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v4.0 with A2DP, LE
NFC
Yes
Infrared port
No
HDMI
 Yes
USB
 Yes
Primary Camera
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Secondary Camera
Yes, 2 MP, 720p@30fps
Video
Yes, 1080p@30fps, video stabilization
OS
BlackBerry 10.2 OS
Chipset
Qualcomm MSM8960 Snapdragon
CPU
Dual-core 1.5 GHz Krait
GPU
Adreno 225
Sensors
Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser
HTML5
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.1
Colors
Silver
Battery
1800 mAh

Bagi Anda Penggemar dan Kolektor Smartphone Premium, Seri BB ini harus segera Anda Miliki! Berminat? 


Subscribe to receive free email updates:

ADS