ADS

Ingin Sukses? Ikuti Nasehat 8 Miliarder Dunia Ini


Apakah Anda ingin tau mengapa beberapa pengusaha ahli bisa mengumpulkan uang sampai menjadi miliarder terkaya di dunia? Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Warren Buffett merupakan orang - orang diantara banyak pengusaha sukses yang bisa merajai jajaran orang terkaya di dunia.

Namun, para miliarder ahli ini tak pernah takut membuatkan nasehat yang membuatnya sesukses sekarang. Berpikir dengan cara berbeda dan mengabaikan omongan negatif orang lain merupakan salah satu trik semoga dirinya bisa sukses dan kaya menyerupai sekarang.

Berikut nasehat 8 miliarder terkaya dunia semoga cepat sukses menyerupai dikutip dari Business Insider:


1. Bill Gates

Pendiri Microsoft ini menyatakan, "peluang akan tiba dikala Anda berhasil memanfaatkan satu kesempatan bisnis." Artinya, pastikan Anda bekerja dengan baik dan bisa meraih banyak sekali peluang yang ada.

2. Carlos Slim Helu

Miliarder kedua terkaya di dunia ini menyarankan Anda untuk tidak hidup berdasarkan pendapat orang lain. Dia tidak mau hidup hanya menuruti saran orang lain. Dalam menjalankan bisnis dan kehidupan pribadinya, Slim tak pernah memperdulikan omongan negatif orang lain.

3. Warren Buffett

CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett mengatakan, jangan pernah selalu ingin instan. "Jalani sebuah pekerjaan atau bisnis untuk mendapat anak tangga lain semoga bisa berjalan lebih tinggi."

4. Bernard Arnault

Bos LVMH Group Bernard Arnault menyampaikan dirinya tak pernah menunda pekerjaan yang harus dilakukan. "Saat mendapat gagasan bisnis cemerlang, pribadi lakukan dan jangan pernah menundanya."

5. Larry Ellison

"Saat Anda berinovasi, bersiaplah menghadapi pernyataan orang lain yang menyampaikan Anda sudah gila." Begitulah bisnis berdasarkan Miliarder Larry Ellison, di mana gagasan abnormal dan gres yang nyaris mustahil harus tetap direalisasikan.

6. Mark Zuckerberg

Salah satu pengusaha termuda di dunia Mark Zuckerberg mengatakan, "Jika Anda ingin hasil yang terbaik, pastikan Anda selalu fokus menuntaskan persoalan terpenting lebih dulu."

7. Michael Dell

"Saya tidak suka hanya melaksanakan hal yang saya suka. Saya suka melaksanakan hal-hal yang sanggup mensukseskan perusahaan." Begitulah Michael Dell membuatkan tips suksesnya, beliau jarang melaksanakan hal-hal yang disukainya.

8. Donald Trump

"Setiap kali berpikir, hasilkan pemikiran yang besar'. Nasehat itu yang kini menyebabkan Donald Trump sebagai salah satu pengusaha paling sukses di dunia.


Subscribe to receive free email updates:

ADS