ADS

Berbagi Tweet Seru Via Direct Messages


Berbagi gosip melalui jejaring sosial Twitter sudah jadi rutinitas di kalangan netizen. Beberapa mengutip eksklusif dari web dan membagikannya melalui tweet, beberapa lainnya tak mau repot dan menentukan retweet saja sambil tak lupa mention beberapa teman. Tapi sanggup tidak ya membuatkan tweet lewat direct message? Untungnya kini sudah bisa!

Twitter, pada 21 November 2014 kemudian gres saja meluncurkan fitur gres yang memungkinkan pengguna untuk membagikan tweet yang kelihatan menarik dengan seseorang melalui Direct Messages. Dengan fitur ini, Twitter ingin semoga penggunanya sanggup membincangkan suatu hal di daerah umum di timeline atau secara pribadi. Fitur gres ini sudah tersedia di aplikasi Twitter untuk iOS dan Android. (liat juga: Aplikasi Baru buatan Pendiri Twitter )
  
Untuk platform mobile Android dan iOS, pengguna sanggup membuatkan tweet via DM dengan men-tap dan tahan hingga muncul opsi "Share via Direct Message". Langkah selanjutnya hampir sama dikala Anda menciptakan pesan email, inbox via Facebook atau layanan lain. Pilih pengguna, beri komentar singkat dan kirim.




Subscribe to receive free email updates:

ADS