ADS

Tertipu Louis Vuitton Palsu? Cegah Dengan Lensa Smartphone Ini!

Perusahaan teknologi asal Jepang, NEC sedang menciptakan metode untuk memastikan tas bermerk yang akan Anda beli yaitu produk Asli.


IMAGE: ERIC RISBERG/ASSOCIATED PRESS

Perusahaan berbagi sistem identifikasi produk yang akan membantu Jika Ada barang palsu atau tiruan yang akan dibeli. Dengan cara ini, tidak akan ada lagi yang mempertanyakan keaslian barang - barang bermerk yang Anda miliki. Semua ini sanggup dilakukan hanya dengan memakai Smartphone Anda, cukup Mudah! Hanya dengan perhiasan lensa dan dengan sekali jepret saja atas produk yang diragukan 
  
Semua ini sanggup dengan gampang dilakukan memakai apa yang disebut oleh pihak NEC sebagai  "object fingerprint authentication."  Tekstur ritsleting dan pengikatan yang tidak biasa, ibarat mengetes sidik jari saja, dari bersahabat akan terlihat perbedaan antara yang orisinil dan tiruan.

IMAGE: NEC

Penambahan lensa pada smartphone dan akan otomotatis bekerja pada lensa yang sebelumnya sudah tertanam dalam smartphone, untuk mendapat gambar dari teladan permukaannnya. Ketika Anda mengambil gambarnya, sistem ini pribadi bekerja dan membandingkannya dengan Fingerprint Product yang telah ada di database NEC. Sistem ini juga sanggup mengetes tas - tas terkini, sanggup juga dipakai utuk mengidentifikasi hal-hal lain ibarat mesin jahit yang dipakai dan bahkan sesuatu yang spesifik ibarat baut yang dipakai untuk merakit, hingga yang kecil yaitu nomor seri produk.

IMAGE: NEC

seperti yang dkutip NusamaniaTEKNO dari The Wall Street Journal, Pihak pengembangnya berharap menuntaskan sistem ini pada akhir April 2015. Hingga dikala ini belum ada info mengenai berapa harga lensa tersebut dan berapa biaya pengggunaan database produk mereka.  



Subscribe to receive free email updates:

ADS