ADS

10 Aplikasi Bagi Penggemar Fashion

Apakah smartphone Anda merupakan alat untuk Update tampilan terbaru di Instagram? atau Anda membutuhkan CliffsNotes sebelum isu terkini fashion yang akan datang? 

Selain itu Belanja online telah menjadi fenomena itu seiring dengan perkembangan Teknologi

Aplikasi  - aplikasi berikut akan Membantu meningkatkan gaya Anda dan memperlihatkan waktu yang baik dalam prosesnya serta mendapatkan Real Deal!


1. Whisp


Whisp merupakan Aplikasi Kirim pesan y ang berfokus pada Fashhion, untuk dikala ini hanya tersedia untuk iPad, iPhone dan Web. 

Tampilannya yang manis mengingatkan kita pada desain media cetak, tapi tidak menyerupai membolak balik majalah, Anda sanggup drag and drop beragam produk yang anda suka ke kotak pesan untuk mendapatkan opini dari teman. Whisp ini juga terintegrasi dengan Facebook, jadi sahabat - sahabat anda sanggup pribadi berinteraksi dengan ada tanpa perlu mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. 


2. ASAP54


Jika Anda pernah besusah payah searching sepatu yang anda liat pada laman Google, terutama yang berkaitan dengan warna, model, tekstur dan lainnya, maka dengan Aplikasi ini anda sanggup melakukannya dengan cukup mudah. 

Jika Anda menemukan Foto pakaian unik yang diminati, Anda tinggal mencarinya dengan aplikasi ini. cukup dengan online juga!  


3. Pose

Pose gotong royong ialah Aplikasi Cuaca yang digunakan untuk menentukan pakaian apa yang akan digunakan sesuai dengan cuaca hari itu. 

Dengan mengecek lokasi dimana kita berada, Pose akan menawarkan data prakiraan cuaca dan banyak sekali koleksi foto pakaian yang sanggup menginspirasi pakaian Anda untuk hari itu. Anda bahkan sanggup memberitahukan Pose bahwa Anda akan ke kantor, ke gym atau menggunakan skinny jeans  untuk nantinya akan diberi beberapa pilihan gaya dari aplikasi ini.

Pose telah tersedia Untuk perangkat iOs dan Android.



 4. Poshmark




Website Poshmark dan Aplikasi Mobile khusus digunakan para Reseller fashion, dan cukup menambahkan beberapa gambar pada setiap produk yang dijual lengkap dengan warna, ukuran, merk, dan lainnya. Pengguna lainnya sanggup mengomentari produk tersebut atau sanggup memposting kembali yang tentu saja akan membantu anda dalam menjual produk tersebut. 

Banyak pengguna yang bahagia menggunakan aplikasi ini untuk styling barang - barang mereka sendiri. Jika terjadi Penjualan, Poshmark mengambil komisi sebesar 20% atau maksimal $15. Aplikasi ini telah tersedia untuk Android dan iOS.


5. Bib + Tuck.


Mirip dengan Poshmark, Aplikasi ini juga Bisa menjual dan membeli produk fashion menggunakan Aplikasi Bib + Tuck, tapi platform ini hanya mendapatkan beberapa brand saja, Barang - barang yang dijual dijamin kualitas tinggi atau setidaknya brand - brand premium. 

Bib + Tuck menggunakan mata digitalnya sendiri, yang sanggup beli, tetapi ketika anda berhasil menjual barang, Uang Bib + Tuck yang anda miliki hanya sanggup ditukarkan dengan barang - barang yang ada di situs.  Bib + Tuck telah tersedia di Android dan iOS.


6. Tradesy

Tradesy mendorong pembelian dan penjualan barang-barang premium dengan menjamin keasliannya. Tradesy hanya mengambil 9% dari harga jual dan menawarkan tas pengiriman. Saat ini, Tradesy tersedia untuk iPhone.



7. Covet


Bagi pecinta mode yang mempunyai lebih banyak waktu daripada uang untuk dibelanjakan pada styling, Covet sangat cocok. Saat pertama kali mendaftar, aplikasi ini akan meminta Anda untuk menentukan antara beberapa set gaya, à la "Hot or Not".   Proses ini akan memberi Anda tiket, sementara Anda mendapatkan uang dengan mengikuti kontes. 

Anda akan menggunakan uang tunai dalam aplikasi untuk "membeli" gaun, sepatu, tas dan banyak lagi.  Setelah Anda selsesai membangun koleksi lemari fashion, Anda sanggup pribadi memulai mencari banyak sekali kontes Styling di applikasi ini menyerupai "Secret Rendezvous in Belize" atau "Opening Night of a Broadway Show".

Aplikasi Covet ini telah tersedia di Perangkat Android dan iOS.



8. Stylebook

Pernah berada di sebuah toko dan berangasan untuk mempunyai gaun cantik, tetapi tidak yakin bila Anda mempunyai sepatu yang akan cocok? lemari Virtual ini dari Stylebook ini sangat cocok untuk Anda. 

Untuk iOS dikenakan biaya $ 3,99 dan Anda sanggup menambahkan gambar pakaian Anda sendiri, serta lay out kolase pakaian, menciptakan daftar kemasan dan menciptakan kalender untuk menggunakan pakaian yang telah direncanakan. 

Aplikasi Ini sanggup membantu Anda berbelanja lebih efisien, terlebih dalam perkara Anda lupa barang - barang apa saja yang sudah Anda miliki, serta membantu Anda memastikan aksesoris  - aksesoris favorit anda tidak berdebu di dalam lemari. 



9. Closet+

Memiliki fitur dan fungsi yang hampir sama dengan aplikasi di atas, Closet+ memungkinkan untuk mengupload foto - foto pakaian yang Anda miliki, dan lebih enaknya lagi, Aplikasi ini gratis untuk diinstal di iPhone anda. bagi yang menggunakan perangkat Android, sanggup menggunakan aplikasi mix me yang sangat menyerupai dengan closet+.



10. The Hunt

Mungkin ini adaah versi komunitas kebalikan dari aplikasi ASAP54. Aplikasi yang tersedia untuk iOS ini memungkinkan penggunana memposting gambar - gambar produk yang mereka inginkan, sementara pengguna lainnya sanggup membantu mencarikan di mana ada yang menjualnya. Anda juga sanggup memfollow posting seseorang. 

Karakter dari aplikasi ini dibentuk untuk membangun interaksi antar pengguna, serta membangun komunitas yang dekat dan juga saling membantu. 



Jadi, sebagai Fashion Enthusiast, Aplikasi apa yang cocok untuk Anda?



Subscribe to receive free email updates:

ADS