ADS

Googling Di Ponsel Sekarang Lebih Nyaman

Menjelajahi situs memakai perangkat mobile tentu akan lebih nyaman bila situs yang dikunjungi telah dioptimasi untuk layar ponsel ataupun tablet yang tentu memiliki layar lebih kecil dibandingkan layar komputer.

Namun, tidak semua pembuat situs menyadari  hal ini, sehingga masih banyak situs yang hanya nyaman bila dibuka memakai laptop ataupun komputer.

berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini Google menambahkan sebuah fitur gres di layanan mesin pencarinya. Situs - situs yang sudah dioptimasi untuk layar ponsel akan ditandai oleh google.

Seperti dilansir Phone Arena, fitur ini hanya sanggup dilihat bila Pengguna mengakses search engine Google memakai ponsel ataupun tablet. Dengan adanya fitur ini maka pengguna layanan Google dapat 'menyingkirkan' situs-situs yang tak cocok untuk dibuka via ponsel, Selain itu juga akan menyingkirkan situs-situs yang mengandung Flash di dalamnya.

Google juga menawarkan sebuah laman khusus disini yang memungkinkan para webmaster untuk menguji apakah situsnya tergolong mobile-friendly >> Klik disini  

Selain itu, Mereka juga menawarkan banyak sekali tips untuk menciptakan situs yang mobile-friendly >> Kik disini  


Subscribe to receive free email updates:

ADS