ADS

Lebih Seru Di Twitter, Menyebarkan Foto Lewat Dm


Ingin mengirimkan foto kepada seseorang yang Istimewa di Twitter? Kini kau bisa mengirimkan sebuah DM (Direct Message) berisi media menyerupai foto dan video kepada orang lain.

Twitter telah mengumumkan pembaruan ini bagi iOS dan Android, menambahkan kemampuan untuk membuatkan foto lewat DM dan melaksanakan swipe antar timeline untuk mengakses tab Home, Activity, dan Discover. Kamu cukup meng-update aplikasi resmi Twitter untuk mendapatkannya.

Menambahkan foto di DM merupakan fitur yang sangat bermanfaat untuk sekarang, apalagi kalau kau tidak ingin mempublikasikan foto untuk follower kau lainnya.


Dengan pembaruan tersebut, Twitter telah mengambil langkah maju yang penting untuk tren berkirim pesan via seluler yang telah menanjak lewat platform WhatsApp dan Snapchat. Fitur Direct Messages ini sebelumnya banyak menyulitkan pengguna Twitter yang ingin mengirimkan sesuatu secara pribadi. Namun dengan adanya pembaruan di versi aplikasi resmi Twitter kali ini, maka hal tersebut tidak lagi menjadikan masalah.

Subscribe to receive free email updates:

ADS