ADS

Facebook Luncurkan Aplikasi Groups Terpisah


700 Juta orang memakai Facebook Groups tiap harinya, tapi terkadang fitur grup ini hanya tidak begitu cantik pada perangkat mobile/smartphone dan juga lambat. Untuk meningkatkan hal ini, Facebook meluncurkan Aplikasi Group yang bangun sendiri dengan Notifikasi yang jauh lebih cantik dan seksi pencarian.

Aplikasi Group untuk iOS dan Android ini sanggup menjadi tunjangan yang sangat signifikan bagi para Admin untuk menjaga komunitasnya dan juga mempercepat bagi para member group untuk mengaksesnya. Tampilannya lebih cerah, cepat dan sanggup membuka lebih banyak sharing pribadi di luar news feed. (Baca Juga"Facebook At Work" incar Pengguna Kantoran



Menggunakan Aplikasi Groups


Aplikasi ini tidak mengubah apapun yang telah ada sebelumnya di groups, hanya membuatnya lebih bersih, lebih cepat diakses dan lebih ramah terhadap perangkat mobile.

Sekali sign-in di Aplikasi ini dengan akun Facebook Anda, maka semua group yang telah diikuti akan terpampang dalam icon bundar yang menampilkan Nama Group, Foto Cover, dan Badge Notification. Susunannya dan formasi group menurut berapa sering diakses, jadi Satu group dengan Notifikasi gres akan pribadi ada di bawah Flip.


Settingan Khusus pada Notifikasi yang bisa Mute salah satu Group atau seluruhnya,  sehingga membebaskan Anda untuk beristirahat. Membuat Group gres pada Aplikasi ini juga sangat mudah, Anda tinggal menentukan temanya, memberi Nama Group, dijadikan terbuka, tertutup ataupun diam-diam kemudian tinggal menambahkan sahabat sebagai anggotanya. Anda juga sanggup menambahkan shortcut home screen Group favorit Anda untuk jalan masuk lebih cepat.

Seperti Dilansi Techcrunch bahwa ada fitur gres pada aplikasi ini ialah Pencarian, dengan adanya Fitur ini tentu akan membantu penggunanya dalam menemukan groups dan bergabung menurut sahabat Anda, atau menurut aktifitas sekitar dan juga komunitas berdasar minat.


Subscribe to receive free email updates:

ADS