ADS

Banjir Diskon Di Ekspo Belanja Online 2014


Bagi Anda penggemar belanja online, mungkin ini yakni waktu yang paling ditunggu. Ya, apalagi jikalau bukan saatnya banjir diskon.

Hal Ini merupakan bab dari program Festival Belanja Online 2014 yang dihelat 25 November sampai 5 Desember 2014. Dalam periode tersebut, banyak sekali toko online telah menyiapkan DISKON sampai 90%, cash back sampai 50%, voucher belanja, dan lain-lain.

Festival Belanja Online (FBO) 2014 yakni sebuah ajang belanja secara online besar-besaran yang terlahir dari kebersamaan 28 ecommerce di Indonesia. Ajang belanja ini diadakan serentak selama 10 hari di seluruh website penerima FBO 2014. Dengan menggandeng Google Indonesia dan Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) sebagai media partner, FBO 2014 siap mempersembahkan produk-produk unggulan dan proposal menarik dengan harga yang pastinya memanjakan para online-shopper tanah air.

Tujuan umum dari FBO, yakni mengajak para penggiat e-commerce Indonesia untuk tolong-menolong mengenalkan kepada masyarakat ihwal kenyamanan belanja online. Salah satu perjuangan yang dilakukan yakni meningkatkan kapasitas server dan menambah tenaga untuk pengantaran barang. 


Target dari FBO perdana ini yakni meningkatkan traffic empat kali lipat dari biasanya. Selain itu, mereka menargetkan nominal laba yang harus diperoleh minimal sebesar Rp 25 miliar.

"Jadi, jikalau misalkan kami sehari-hari traffic 30 ribu klik, selama FBO kami targetkan 120 ribu klik," kata Arif, salah satu pelopor Festivl Belanja Online ini menyerupai dilansir laman tempo.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung situs, setiap online retailer telah berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas server dan menambah tenaga pengantaran barang. FBO juga didukung oleh kawan perbankan, yaitu BCA, BNI, Mandiri, ANZ, dan BII, untuk mempermudah perbelanjaan.



Subscribe to receive free email updates:

ADS