ADS

Belanja Ketika Liburan Semakin Gampang Dengan Google Mobile


Google gres saja mengupdate layanan search enginenya Pada hari ahad lalu, termasuk menguji fungsi kerjanya pada perangkat samrtphone dan tablet untuk memudahkan belanja Natal Anda menjadi lebih mudah. 


Pada waktu Black Friday, acara berbelanja Anda pada perangkat mobile akan menghasilkan beberapa isu tambahan, ibarat di mana produk tersebut tersedia dan ulasan dari pengguna lainnya. user ulasan, semua info ini akan muncul di bab atas tampilan Google. Anda tidak perlu memakai Tab "Shopping" Google, alasannya ialah info detilnya akan eksklusif muncul pada pencarian biasa. Anda Juga memiliki pilihan untuk memakai  3D, rotasi 360 derajat ketika melihat banyak sekali produk.

Seperti dikutip NusamaniaTEKNO dari mashable, pihak google menyatakan setengah dari orang - orang yang berusia 25 - 34 tahun menggunakann smartphone mereka untuk berbelanja bahkan ketika mereka sudah dalam antrian di toko. Fitur gres pada perangkat mobiletersebut akan semakin memudahkan banyak sekali acara dalam sekali waktu (multitask) ketika berbelanja. Hal ini tentu saja akan membantu anda menemukan banyak sekali produk yang telah anda masukkan ke daftar belanja,

Fitur ini telah diluncurkan, jadi ketika anda mencari produk - produk yang spesifik, contohnya Gadget Google Nexus, maka produk yang dicari sanggup ditampilkan berputar 360 derajat, tampilannya akan ibarat gambar di bawah ini.  



Penampil 3D telah tersedia untuk Desktop, meskipun hal tersebut gres di google mobile. Para penggemar Belanja juga telah mempersiapkan liburan sesudah hari Thaksgiving. Menurut Google, 27% sudah siap memulai riset belanjanya, dan beberapa pencarian yang paling banyak dilakukan wacana Black Friday di google ialah "Jam Berapa Toko - Toko buka pada Black Friday', "jam berapa Black Friday dimulai, "Kapan Black Friday berakhir" dan "Apa yang dibeli pada ketika black friday".  

Bagaimana dengan Anda, Sudah siap berbelanja pada liburan selesai tahun ini..?? 

Be a Smart Shoppers and... Happy Shopping!


Subscribe to receive free email updates:

ADS