ADS

Pendekar, Inilah Saatnya!

"Waktunya telah tiba... Tiada lain yang dapat dilakukan seorang pendekar... Selain membunuh, atau dibunuh...," falsafah itulah yang terdengar di pembuka teaser trailer film Pendekar Tongkat Emas. Film besutan Ifa Isfansyah tersebut diketahui telah memasuki tahap pasca produksi dan akan bersiap untuk tahap promosi.



Teaser trailer Pendekar Tongkat Emas yang berdurasi 1 menit 15 detik ini terbilang cukup singkat, namun hal itu justru menciptakan penasaran, bagaimana filmnya nanti berlangsung. Secara padat juga ditampilkan para pemain-pemainnya, menyerupai Eva Celia, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro, dan tentunya Christine Hakim dengan atraksi mereka 'bermain' tongkat.

Selain mengatakan bagaimana kelima pendekar ini beraksi, teaser trailer Pendekar Tongkat Emas juga memberi bocoran sedikit wacana konflik di dalam filmnya nanti. Teaser ini sudah sangat menggoda, meskipun tak ada satupun dialek antar pemain yang ditampilkan, selain narasi yang disuarakan oleh Christine Hakim.

“PENDEKAR TONGKAT EMAS” yaitu sebuah dongeng fiksi mengenai kekuasaan, ambisi, pengkhianatan, balas dendam dan juga cinta! 

Keindahan alam Sumba, Nusa Tenggara Timur dengan tekstur dan landscape yang khas, dipilih sebagai lokasi yang cocok untuk menggambarkan sebuah negeri antah berantah di film Pendekar Tongkat Emas. 

Di bawah produksi Miles Films dan KG Studio, Pendekar Tongkat Emas akan hadir mulai 18 Desember 2014 mendatang, Sebelum itu, simak teaser trailer Pendekar Tongkat Emas di bawah ini:






Subscribe to receive free email updates:

ADS