ADS

Spesifikasi Lengkap Iphone 6

Apple risikonya berhasil merilis smartphone terbarunya, iPhone 6 yang tentunya mempunyai aneka macam keunggulan yang luar biasa dan sangat menarik hati untuk anda miliki dan gunakan. 

Smartphone ini di rilis Indonesia dengan spesifikasi lengakap dan dengan design yang sangat baik serta mewah, Mengenai isi didalamnya maupun dimensi yang dimilikinya bisa pribadi anda simak dibawah ini.... 


Apple iPhone 6 ini dilengkap dengan layar sentuh yang sangat sensitive, design body yang simple serta memakai materi utama alumuniaum dan karbon. Hal ini menciptakan aura iPhone 6 menjadi dangat menawan, indah sehingga menciptakan para penggunanya terkesan.

Apple iPhone 6 di lengkapi dengan sistem operasi berbasis iOS 8, dengan kanal yang hampir tepat di tambah dengan terpasangnya otak prosesor bertipe Dual-core bisa menghasilkan kecepatan sampai 2 GHz. Pihak apple sendiri juga telah membekalinya dengan sebuah memori RAM sebesar 2 GB.

Spek iPhone 6

GSM: 850, 900, 1800, 1900 MHz
Layar: IPS LCD 4,7 inci 750 x 1334 pixels 326 ppi
OS: iOS 8
Chipset: Apple A8
CPU: Dua Core 1,4 GHz 64 bit
RAM: 1 GB
Penyimpanan internal: 128 GB
Baterai: 1800 mAh
Baterai: Li-Po 1810 mAh
Kamera: belakang 8 MP 3264 x 2448 pixel, autofokus, dual LED flash; depan: 2,1 MP, 720p, burst
Konektivitas: Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 ac, USB, NFC, UMA (WiFi Calling)

Selain itu iPhone 6 juga juga memanjakan para penggunanya di sektor multimedia, terbukti dengan terpasangnya kamera 8 megapixel dan autofocus, dual-LED serta fitur suplemen diantaranya yakni flash, sehingga bisa mendukung dari performa dari multimedia pada iPhone Terbaru apple tersebut. untuk melihat spek apa saja yang terdapat pada iPhone 6, sudah iBerita rangkum di bawah ini.

Walaupun iPhone 6 tersebut tidak berbasis android, namun hebatnya kita tetap bisa mengunduh aplikasi yang berformat android dan menginstall pada iphone 6 yang kita miliki. cukup menarik bukan fitur canggih yang tersedia pada iPhone 6 yang satu ini, Berminat..?? 



Subscribe to receive free email updates:

ADS