ADS

Earplug Arif Anti Bising


Sebuah teknologi terbaru sudah dirilis, yaitu sebuah Earplug terpelajar yang dinamakan HUSH, benda canggih ini dibentuk oleh tiga Mahasiswa Teknik dari University of California, San Diego. 

Eraplug Pintar ini berkhasiat untuk memblokir bunyi bising dari luar, konsepnya berkerja pada smartphone ibarat halnya aplikasi (kompatibel dengan iOS dan Android). Benda ini membaantu Anda untuk mendapat suasana yang benar – benar hening, tanpa perlu kehilangan update penting ataupun alarm di smartphone.

Dengan semua sensor yang dikirimkan kepada kita melalui headphone, smartphone dan layar interaktif, teknologi ini merupakan solusi untuk mematikan semua sinyal elektronik yang ada.

“alat ini diinspirasi oleh susahnya tidar ketika keadaan berisik,” hal ini dikatan oleh salah satu pendiri HUSH, Daniel Lee kepada mashable. “Kita perlu memblok suara, tetapi di satu sisi kita masih perlu mendengar, inilah salah satu dilemma yang menjadikan hadirnya Hush” tambanya ibarat dilansir oleh mashable.

Foam peredam bunyi yang disambungkan dengan plugin dalam telingan (30 – 40 desibel) yang sanggup bekerja selama 10 jam, menghasilkan apa yang diklaim oleh pembuatnya untuk meredam kebisingan sampai 70 desibel. Kaprikornus ketika Anda mencoba untuk tidur pada ketika berisik sekalipun itu dalam pesawat, alat ini akan membuatnya benar – benar tenang dan tanpa menciptakan anda terputus dari koneksi digital.

Sebagai bukti bahwa pasar benar – benar tertarik pada HUSH ini, melalui perusahaan funding Kickstarter campaign telah menghasilkan sebanyak $100.000 dan menciptakan sasaran gres sebesar $300.000, walaupun sebetulnya kampanye ujicoba masih ada waktu sekitar 3 minggu.

Alat ini sendiri kemungkinan dilepas pada bulan Mei 2015 dengan harga perdana $115, dan direncanakan dilepas secara umum seharga $149 pada bulan Juni.



Subscribe to receive free email updates:

ADS